SELEBRITI

Anggun C. Sasmi Main di FTV Prancis Jadi Bos Antagonis, Bikin Netizen Heboh dan Bangga

Rabu, 21 Juli 2021 17:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anggun C. Sasmi (Credit: instagram.com/anggun_cipta)

Kapanlagi.com - Sejumlah selebriti Indonesia punya mimpi untuk go internasional. Angan-angan itu tak berakhir gigit jari setidaknya bagi penyanyi cantik Anggun C. Sasmi. Ya, nama anggun sudah melanglang buana di penjuru dunia sejak bertahun-tahun silam.

Setelah sebelumnya didapuk jadi juri salah satu ajang pencarian bakat kelas dunia, kali ini Anggun bintangi FTV Prancis. Berjudul 'Coup de foudre à Bangkok', Anggun dipercaya memerankan Malee Suthama. Malee adalah anak sulung dari keluarga Suthama yang kaya raya.

FTV tersebut diproduksi tahun lalu. Cuplikan adegan kala Anggun memimpin rapat dalam film tersebut beredar luas di sosial media, salah satunya di akun Lambe Gosip pada Senin (19/7).

1. Jadi Bos Tegas

Dalam cuplikan itu Anggun tampak tegas namun tetap cantik dengan rambut terurai. Netizen pun sempat salah fokus pada bahasa Prancis-nya yang fasih. Nggak sedikit juga yang mengaku bangga melihat Anggun bisa bintangi FTV di sana.

Sebelumnya, Anggun jadi sorotan publik berkat unggahannya di Instagram pada Oktober 2020 silam. Kala itu, Anggun mengungkap pendapatnya tentang pandemi Covid-19. Bagi Anggun, pandemi Covid-19 ini adalah sebuah momen yang sangat langka dan indah.

"Caraku bertahan dan melewati masa pandemi ini adalah dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bisa dibilang, ini adalah waktu yang sangat indah bagiku," ungkap Anggun secara virtual pada Selasa (27/10).

Seperti diketahui, Anggun adalah sosok yang begitu sibuk dengan pekerjaannya. Ada kalanya Ia sampai tak punya banyak waktu untuk dirinya sendiri atau keluarga. Nah pandemi ini lantas mulai mengubah pola hidup Anggun.

2. Hanya Sementara

"Aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah. Karena selama ini aku sering sekali bepergian ke luar," sambungnya.

Memang, Anggun C. Sasmi sendiri mengaku juga merasakan dampak negatif dari pandemi Covid-19. Namun ia meyakini bahwa segala kesulitan yang melanda di masa sekarang ini bersifat sementara.

"Kita semua bersama dalam menghadapi situasi ini. Beberapa orang mungkin merasa frustasi, aku juga merasakan hal yang sama, dan itu hal yang normal. Saat ini aku juga masih yakin dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," tutup Anggun.


REKOMENDASI
TRENDING