Anggun Jadi Bintang Film Serial di Saluran TV Nomor 1 Eropa

Kamis, 18 April 2019 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Anggun Jadi Bintang Film Serial di Saluran TV Nomor 1 Eropa Anggun / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pada chapter final Asia's Got Talent yang disiarkan di 19 negara di seluruh Benua Asia, sosok Anggun sukses mencuri spotlight. Kala itu, sang diva berduet secara virtual dengan mendiang Luciano Pavarotti.

Tak cuma sampai situ saja, Anggun juga mengumumkan sebuah kabar baik, di mana dirinya bakal mulai ikut syuting dalam sebuah film televisi di saluran TV Prancis, TF1. Buat kalian yang belum tahu, saluran tersebut disebut-sebut sebagai jaringan TV nomor 1 di Eropa.

"Ini merupakan langkah baru dalam karir saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya. Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini," ujar Anggun pada press rilis yang diterima awak media.

Anggun / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoAnggun / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Masih belum diketahui judul dari film tersebut, pun peran apa yang bakal Anggun perankan nantinya. Akan tetapi, kabar ini sudah disambut gembira oleh para penggemar ibu satu anak ini di media sosial.

Sudah bukan rahasia jika Anggun adalah salah satu artis wanita Asia yang paling sukses di kancah Internasional. Keterlibatan Anggun dalam dunia akting tentu semakin menegaskan jika dirinya adalah artis yang berbakat dan juga multitalenta.

Seperti diketahui, ini bakal jadi judul film pertama dari Anggun. Sebelumnya, Ia lebih sering menjadi juri dari program pencarian bakat, bintang iklan, maupun guest star di beberapa program televisi. Pada penasaran kan dengan akting dari sang diva satu ini? Ikuti terus beritanya di KapanLagi!

 

 

 

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING