Apakah Audy Item Sukses Rebut Iko Uwais?

Rabu, 06 Juni 2012 17:41 Penulis: Dewi Ratna
Apakah Audy Item Sukses Rebut Iko Uwais? Iko uwais - Audy Item
Kapanlagi.com - Oleh: Daniel Ruben

Berakhir sudah rajutan tali kasih yang terjalin antara Iko Uwais dengan Jane Shalimar. Iko, aktor yang dikenal lewat film MERANTAU dan THE RAID ini secara tiba tiba menghentakkan kabar di dunia selebriti. Ya, Iko resmi melamar Audy beberapa waktu lalu.

Entah apa alasannya, yang pasti jarak antara berakhirnya kisah cinta Iko dan Jane dengan Iko melamar Audy memang sangat dekat. Jane menyudahi hubungan dengan Iko pada tanggal 29 Mei 2012, sementara Iko melamar Audy pada tanggal 4 Juni kemarin. Meski belum menyebutkan tanggal pasti pernikahan, Iko mengatakan proses pernikahan akan berlangsung di bulan Juni 2012.

Jane pernah menuturkan bahwa mantan kekasihnya itu memang disinyalir sudah menjalani hubungan asmara dengan Audy saat dirinya masih berstatus pacar Iko. ‘Kicauan’ Audy di twitter pun cukup membuat Jane meningkatkan kesabaran dirinya. Mengingat dalam ‘kicauan’-nya itu, Audy kerap menggoda Iko.

Audy merebut Iko? Atau Iko yang kecantol sama Audy? Entah mana yang benar, yang pasti beberapa waktu lalu pemberitaan sering mengarahkan bahwa Audy dianggap perebut kekasih orang. Namun hal itu ditampik Audy. Saat memutuskan menjadi kekasih Iko, Audy menyatakan bahwa pemain film laga tersebut sudah bukan pacar orang lain, dan sedang tidak berpacaran dengan siapapun juga.

"Saya enggak mungkin berhubungan dengan pacar atau suami orang. Saya ini bukan WIL (wanita idaman lain)," kata pelantun lagu Untuk Sahabat ini, seusai shooting Bukan Empat Mata, beberapa waktu lalu.

Paula Allodya Item atau dikenal sebagai Audy, adalah seorang penyanyi pop dari Jakarta, Indonesia. Ketika Audy masih sangat muda, ia tertarik pada drum dan sering dijadikan drummer saat tampil dengan band sekolahnya, tapi Audy selalu ingin menjadi penyanyi profesional.

Audy dikenal paling malas jika diberi pertanyaan soal pacar. Buatnya, lebih baik kehilangan pacar daripada kehilangan sahabat. Penyanyi yang menyukai anjing ini banyak diisukan sempat dekat dengan beberapa pria, terutama saat cintanya kandas dengan Tyo Nugros, Eno Netral, Didi Element, Gary Iskak, pembalap Rifat Sungkar, aktor Junot, Christian Sugiono dan penyanyi Ariel Peterpan. Semua nama tersebut pernah dikaitkan dengan Audy. Terakhir, Audy diketahui berpacaran dengan Donny, yang akhirnya berujung pada perpisahan juga.

audy donnyaudy donny

Audy - Donny

Kini, ia tengah bersiap menjadi pendamping yang sah untuk Iko. Sementara Iko, adalah seorang aktor yang terpilih karena bakat silat yang ditemukan pertama kali oleh Gareth Evans, sutradara asal Wales untuk film dokumenternya pada tahun 2007, yang kemudian berlanjut pada film laga Evans, MERANTAU. Nama Iko memang terbilang anyar di jagat hiburan. Sebelumnya, Iko berprofesi sebagai supir mobil box, di sebuah perusahaan telekomunikasi.

iko janeiko jane

Iko - Jane

Bicara soal asmara, Iko menjalani hubungan dengan Jane Shalimar pada tahun 2010, yang berakhir pada Mei 2012. Kini, Audy dan Iko sepertinya sudah yakin menatap masa depan berdua. Konsep pernikahan pun sudah mereka pikirkan. Menurut Audy, konsep pernikahannya cukup sederhana yakni hanya akad nikah dulu, sedangkan resepsi masih menyusul di bulan bulan yang akan datang.

"Kalau adatnya, konsep sih pengennya secara sederhana, akad aja, insya Allah resepsinya masih bulan-bulan nanti karena masih ada kerjaan, sederhana melibatkan dua adat, Iko Betawi saya dari Sunda, tapi gak sesuai adat banget karena kita mix sendiri," ucap Audy ditemui di kantor management, kawasan Perdatam, Pancoran, Jaksel, Selasa (05/06) tengah malam.

Memang, keduanya mengaku bahwa usia jadian mereka baru seumur jagung. Banyak pertanyaan, apa yang membuat Iko buru-buru melamar Audy, padahal mereka baru pacaran kurang dari 2 bulan? "Nggak ada buru-buru kok. Audy nggak memilih saya, dan saya nggak memilih Audy, tapi semua ini pilihan Allah. Kenapa kita dipertemukan, bukan kita yang punya rencana," ujar Iko.

Alasan Iko yang lain adalah, bahwa dirinya menganggap Audy punya ajaran agama yang bagus dalam dirinya, yang membuat Iko yakin pada Audy. "Saya yakin, saya lihat. Alhamdulillah saya lihat agama saya sama agamanya dia juga bagus. Dia orang Islam tapi gak tinggal kewajibannya shalat, pastinya orang baik-baik dan gak mungkin saya pacarin orang brengsek. Harus selektif lah. Umur kita ini juga bukan main-main, ga asal nge-rauk aja kayak kacang, pilih yang terbaik lah ya," demikian ungkap Iko.

iko audyiko audy

Namun, dapatkah baik tidaknya agama seseorang, mengenal latar belakang, karakter dan pribadi seseorang, hanya dalam waktu yang sangat singkat? Apakah jawaban Iko terhadap pertanyaan mengapa memilih buru-buru menikah adalah benar? Ataukah ada alasan lain? Buat Audy, setelah sekian lama menjomblo, akankah ini menjadi perhentian kisah asmara Audy, walau dirinya dianggap sudah merebut Iko dari Jane? Ataukah ada babak baru lagi nantinya? Kita lihat saja nanti.

KISAH CINTA IKO UWAIS - AUDY, BAK SINETRON?

(kpl/ben/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING