SELEBRITI

Ariel NOAH & Luna Maya Balikan, Jika Itu Terjadi Ayu Dewi Berikan Restu

Sabtu, 13 April 2019 18:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Dewi - Luna Maya - Ariel NOAH © KapanLagi.com/Budy Santoso/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Adanya hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Luna Maya di masa lalu, masih saja dikait-kaitkan sampai kini. Memang saat itu, keduanya terlihat cocok dan juga harmonis. Namun sayang, hubungan tersebut pun kandas.

Setelah putus, keduanya juga miliki pasangan masing-masing. Tapi tetap saja, kisah asmara keduanya itu tidak berjalan mulus.

Apalagi saat kabar pernikahan mantan Luna Maya, Reino Barack malah menikah dengan Syahrini. Luna Maya pun semakin menjadi sorotan. Hingga netizen pun berpikir, apa jangan-jangan jodoh Luna Maya adalah Ariel NOAH?

 

1. Ayu Dewi Menanggapi

Menanggapi komentar netizen itu, sebagai sahabat, Ayu Dewi pun tidak keberatan. Tentu ia akan senang jika Luna Maya bisa balikan dengan Ariel NOAH. Namun yang jelas, hal tersebut kembali lagi pada mereka yang menjalani.

Apalagi wanita yang tengah mengandung anak ketiga ini percaya, pasangan yang berjodoh itu setelah mereka ucapkan ijab kabul. Ya, adanya pernikahan lebih dulu pada pasangan tersebut.

"Kalau jodoh kita nggak ada yang tau ya. Itu kan belum kejadian ya. Kalau saya percaya jodoh itu setelah adanya ijab kabul. Kalaupun mereka jodoh ya enggak apa-apa. Kalaupun sekarang lagi berproses sama orang masing-masing ya nggak apa-apa juga," ungkap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

2. Makin Baik

Setelah putus asmara dengan Reino, Luna terlihat bangkit. Banyak perubahan yang terjadi pada wanita asal Bali itu, seperti yang dirasakan oleh Ayu Dewi. Ya, perubahan  menjadi lebih baik bagi kehidupan Luna.

"Ya masih cantikan aku sih. Ya, dia makin bahagia, makin dewasa, kalau mau banget ada di YouTube aku episode selanjutnya. Pokoknya she's doing well, she's doing fine dan dia banyak prestasi, banyak penghargaan juga. Jadi ya dia baik-baik saja," pangkas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING