SELEBRITI

Asha Shara Ogah Perawatan Wajah Ekstrem Hanya Demi Tampil Cantik

Rabu, 27 November 2019 13:32 Penulis: Sora Soraya

Asha Shara © instagram.com/ashasyara

Kapanlagi.com - Banyak hal dilakukan seorang wanita agar tampil cantik memesona, terutama bagi mereka yang berkarier di industri hiburan. Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi artis Asha Shara.

Untuk menjaga wajah, Asha Shara mengaku ogah melakukan perawatan yang menyakiti asetnya tersebut. Contohnya seperti tanam benang yang memiliki efek nyeri, memar, bahkan bengkak usai menjalaninya.

"Umurku masih 30 tahun, tapi banyak di bawah aku yang udah tarik benang sana-sini. Kalau aku nggak pernah tanam benang karena nggak berani," kata Asha ditemui di klinik kecantikan Dermaster, kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (26/11) kemarin.

1. Perawatan Sederhana

Asha Shara lebih memilih perawatan sederhana yang tidak terlalu menimbulkan efek sakit. Sebut saja mesotherapy untuk mengencangkan kulit wajah.

"Karena wanita, jadi wajib perawatan muka. Aku paling pilih mesotherapy, suntik whitening platinum, perawatan-perawatan kayak gitu aja," jelas pemain TEROWONGAN CASABLANCA ini.

2. Suami Tak Setuju

Suami Asha Shara sendiri tak begitu setuju jika tahu istrinya melakukan perawatan ekstrem hanya demi cantik. Fakta itu sejalan dengan gaya Asha yang memang sejak dulu tak pernah neko-neko.

"Suami nggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Aku juga nggak berani yang aneh-aneh, dari dulu standar aja. Kalau budget nggak dikhususin, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING