Ashanty Nasehati Millen Cyrus, Minta Keponakan Untuk Tobat

Selasa, 06 Juni 2017 11:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Ashanty Nasehati Millen Cyrus, Minta Keponakan Untuk Tobat Ashanty - Millen Cyrus ©istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, hubungan Ashanty dan keponakannya yang merupakan selebgram Millen Cyrus tampak sedang tak baik. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu memilih untuk meng-unfollow sang keponakan dari jejaring sosial.

Diduga, Ashanty kecewa dengan pria bernama Millen Daru itu karena seringnya berdandan lebih cantik dari wanita. Dalam video Instagram story yang diunggahnya, Ashanty pun tampak senang karena keponakannya ini bertobat.

Ashanty nasihati Millen Cyrus keponakannya. © Instagram/millencyrusAshanty nasihati Millen Cyrus keponakannya. © Instagram/millencyrus

"Anak yang moga-moga sudah tobat... bajunya bener kan? Oke benar Alhamdulillah. Semoga beneran ya kalau nggak, nggak boleh lagi kerumah ya," ungkap Ashanty.

Di video lain, Ashanty tampak menasehati Millen mengungkapkan jika keluarga adalah segalanya. Ia juga meminta sang keponakan untuk berjanji menjadi anak yang baik. "Bener keluarga itu segalanya, maaf bunda Millen minta maaf... jadi anak baik dan benar," janji Millen pada Ashanty.

Ashanty meminta Millen untuk tak bertobat dan jadi laki-laki seutuhnya. © Instagram/ashanty_ashAshanty meminta Millen untuk tak bertobat dan jadi laki-laki seutuhnya. © Instagram/ashanty_ash

Millen Cyrus juga terlihat menggoda tantenya ini beberapa kali karena melihat Ashanty yang masih sedikit ngambek. Namun mereka tetap akrab seperti biasa, sembari Ashanty berkali-kali memastikan keponakannya itu tak akan mengulangi kesalahan.

Setelah lama tidak melihat Millen Cyrus bersama keluarga tantenya ini, Ashanty pun mengajaknya untuk kembali main ke rumah. Meski sempat ada hubungan yang tak menyenangkan, tante dan keponakan ini tak canggung saat bersama.

Millen Cyrus menggoda Ashanty yang terlihat sedang ngambek.© Instagram/millen_cyrusMillen Cyrus menggoda Ashanty yang terlihat sedang ngambek.© Instagram/millen_cyrus
Millen menggoda tantenya dengan mengatakan, "Oh ini Millen yang di-black list ya?". Ashanty pun memilih jawaban yang tak mau kalah, ia balik bertanya, "Kamu sudah tobat kan? Kamu laki-laki? Mau kawinnya kapan?"

Semoga deh setelah pertemuan buka bareng keluarga ini hubungan Ashanty dan Millen Cyrus kembali seperti dulu. Tentunya banyak yang berharap Millen memenuhi janjinya pada sang tante.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING