SELEBRITI

Ashanty Ungkap Awal Millen Cyrus Konsumsi Narkoba, Ternyata Baru 3 Bulan

Selasa, 24 November 2020 20:10

Ashanty © Instagram.com/ashanty_ash - Millendaru © Instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Millen Cyrus, keponakan Ashanty. Hal ini lantaran Millen telah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Ashanty pun membuka suara melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 (24/11). Ia mengucapkan minta maaf kepada orang-orang yang mendengar kabar tersebut.

Dalam videonya, Ashanty mengaku sudah berkali-kali mengingatkan Millen untuk selalu jaga diri. Selain itu, ia juga memberikan bantuan dengan cara selalu menanyakan keadaannya.

1. Sudah Sering Diingatkan

Ashanty mengatakan kalau ia dan keluarga sudah sering memberikan nasehat kepada Millen. Namun semua kembali lagi terhadap Millen dalam pilihan hidupnya.

"Jaga diri kamu sebaik mungkin karena itu yang bisa kamu lakukan sekarang dan memang banyak orang yang pro kontra dengan diri dia kan. Gak usah orang kita pasti keluarga juga berkali-kali untuk mengarahkan dia lah," ucap Ashanty.

"Tapi jalan hidup dia kan sudah dia yang menentukan artinya kalau yang lebih berhak kan untuk dia adalah ibunya. Alm, ayahnya kan nggak ada jadi ibunya dan kakaknya. Jadi kalau kita kan keluarga kalau mau mengatur hidup pun ya berhak gak berhak," tambahnya.

2. Sudah Pakai 3 Bulan

Lebih lanjut, Ashanty mengetahui dari kakak Millen kalau ternyata sudah menggunakan 3-4 bulan narkoba tersebut.

"Karena yang aku denger dari kakaknya juga dia baru memulai menggunakan ini 3-4 bulan ini jadi mungkin dengan dia lebih awal dia dapat teguran dapat musibah ini adalah lebih baik. Supaya ke depannya juga dia tak terjerumus lebih jauh," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING