Atha Tolak KD Cari Simpati Dari Anak-Anaknya

Jum'at, 27 Agustus 2010 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Atha Tolak KD Cari Simpati Dari Anak-Anaknya Atha
Kapanlagi.com - Silvalay Noor Athalia atau Atha istri Raul Lemos berkeberatan hati jika anak-anaknya diperkenalkan dengan Krisdayanti, calon istri baru pengusaha asal Timor Leste itu.

"Kalau soal anak-anak dikenalkan kepada KD, maaf sebagai ibunya saya keberatan. Anak saya, saya yang melahirkan, sampai dekat dengan Krisdayanti," ungkap Atha saat ditemui di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Atha justru meminta KD untuk mengurus anaknya yang kini tengah berada di tangan mantan suaminya, Anang Hermansyah, daripada mencari perhatian dari calon-calon anak tirinya. Atau membuat anak lagi dengan Raul.

"Saya minta kepada Krisdayanti lebih baik dia urus anaknya. Urus anak saja nggak becus, nggak usah capek-capek deh cari perhatian anak orang lain. Kalau dia mau anaknya dari Raul, bikin saja anak sendiri, jangan cari anak saya. Suruh dia hamil, urus anak dari Raul, tapi jangan coba-coba dekati anak saya," terang Atha usai datang di acara buka bersama.

Alasan Atha melarang KD, karena KD lah orang yang telah membuat keluarganya hancur dan menyakiti kehidupan anak-anaknya. Sehingga tidak pantas jika harus mendekatinya.

"Orang yang sudah menyakiti perasaan anak saya, sudah membuat malu anak-anak saya dalam bersosialisasi, mau didekati? Sorry. Saya tidak marah, tapi kalau menyangkut anak-anak saya, saya marah. Apapun saya bela untuk anak saya. Saya Cuma minta KD tahu diri, jangan dekati anak-anak saya," tegasnya.

Kalau pun Raul membawa anak-anak ke KD suatu saat, itu tidak lebih dari perasaan tidak enak saja, dan KD tidak harus berlebihan.

"Kalau dia tahu diri ya minggir lah. Mungkin Raul cuma nggak enak aja. Ya formalitas aja. Kalau tahu diri minggirlah," pungkas Atha yang mengaku hingga kini anak-anaknya tidak pernah bertemu Krisdayanti.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING