SELEBRITI

Athalla Naufal Dikeroyok, Venna Melinda: Saya Pikir Ini Prank

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Athalla Naufal - Venna Melinda 9credit: instagram.com/vennamelindareal)

Kapanlagi.com - Sebuah insiden tak terduga terjadi pada Athalla Naufal anak kedua Venna Melinda. Tiba-tiba saja mobilnya dipepet sebuah angkot dalam perjalanan pulang. Saat adik dari Verrell Bramasta ini keluar, ia pun langsung dikeroyok 4 orang begitu saja.

Athalla pun mencoba membela diri, namun ia malah kena tonjok. Belum lagi jaketnya ikut dirobek oleh sejumlah orang yang tidak ia kenal itu. Beruntung ada sejumlah warga yang melihat kejadian itu dan langsung menolongnya.
Mendengar kejadian yang dialami sang anak, Venna Melinda awalnya tak percaya. Malahan ia berpikir ini hanyalah prank untuk mengerjainya.

"Jadi dia tuh enggak nelepon saya, nggak nelepon bapaknya, nggak nelepon kakaknya, dia hadapin sendiri. Saya baru tahunya tuh besok sore. Jadi tuh kejadian hari selasa, saya baru tahu rabu sore. Gara-gara dia kasih saya video," ungkap Venna Melinda bersama anaknya, Athalla Naufal di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

1. Venna Melinda Sering Diprank

Venna Melinda memang kerap kali diprank oelh keduanya anaknya. Hal itu pun bisa terlihat dari YouTube channel kedua anaknya itu. Bahkan Verrell Bramasta pun pernah membuat prank terjadi keributan, hingga membuat Venna khawatir.

"Videonya tuh sama seperti yang dia posting di instagram dia (Athalla). Saya pikir ini prank nih. Karena kan saya udah sering banget diprank. Jadi saya diemin aja tuh video. Nah, setelah saya tanya, 'Athalla, mau ke mana hari ini?' Dia bilang, 'Mah, aku mau ke kantor polisi. Aku ditonjok, gini, gini' Baru saya telepon balik," lanjutnya.

2. Venna Melinda Marahi Athalla

Mendengar penjelasan dari sang anak, Venna pun langsung memarahinya. Mengapa Athalla pulang dini hari dan nyetir sendirian, padahal ada supir.

"Tapi pertama-tama saya marah dulu sama dia. Setelah denger cerita dia, dia pulang sendirian. Padahal sebetulnya ngapain gitu, dia kan punya driver, Ijal. Kenapa dia mesti sendirian. Kenapa juga dia enggak nginep di apartemen. Kan deket tuh rumah Michael sama rumah saya," tandas Venna.


REKOMENDASI
TRENDING