Atalarik Syach dan Tsania Marwa Tak Anggap Valentine Spesial

Minggu, 14 Februari 2016 11:22 Penulis: Wulan Noviarina
Atalarik Syach dan Tsania Marwa Tak Anggap Valentine Spesial Attalarik dan Tsania © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Atalarik Syach dan Tsania Marwa mengaku bukanlah pasangan yang rutin merayakan hari valentine. Pria yang biasa disapa Arik itu hanya menikmati euforia acara-acara valentine yang ada saja.

"Valentine saya sebenarnya hanya menikmati yang mengadakan acara seperti itu. Nggak pernah kepikiran juga (ngerayain), tapi karena acara yang dirayakan secara nasional, otomatis lucu juga beli coklat, jalan-jalan, menikmati dekorasi (valentine) di mall-mall," ujar Arik saat ditemui di sela-sela syuting Elif Indonesia, Bogor, Jawa Barat pada (11/2).

Sementara untuk ritual memberikan hadiah, Arik dan sang istri Tsania Marwa memilih mencari barang-barang yang memang sesuai dengan kebutuhan. Jadi tak ada barang spesifik yang harus diberikan di hari kasih sayang ini.

Attalarik dan Tsania tak memaknai valentine dengan spesial ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAttalarik dan Tsania tak memaknai valentine dengan spesial ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kita saling ngasih surprise pada umumnya, tapi karena udah berkeluarga jadi cari kado yang sesuai kebutuhan," kata bapak dua anak ini.

Untuk perayaan valentine tahun ini Arik dan Marwa juga belum memiliki rencana khusus. Pasalnya mereka sudah lebih dulu merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4 tahun pada tanggal 10 Februari.

"Belum ada rencana (cari) kado, jujur belum ada waktu, karena hidupnya di lokasi syuting. Kita juga baru ngerayain ultah pernikahan kemarin. Jadi kita sudah saling kasih ucapan, hanya beli kue rayain di rumah. Alhamdulillah pernikahan sudah yang ke-4 tahun," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING