Audrey Benarkan Konflik Keluarga, Bantah Pisah Rumah

Senin, 12 Mei 2008 11:52 Penulis:
Kapanlagi.com - Tak ada gading yang tak retak. Dan tak ada rumah tangga yang adem ayem terus. Pasti pernah terjadi konflik sekecil apa pun. Malah kadang itu disebut sebagai bumbu dalam rumah tangga. Seperti itu pula rumah tangga vokalis Bunglon, Audrey Papilaya.

Mantan personel Moluccas ini saat disambangi dalam pembukaan resto Sultan Barbeque, Lebak Bulus, (11/5), tak mengelak kalau ada konflik dalam rumah tangganya. Tapi sebaliknya ibu dua anak ini membantah kalau telah pisah rumah.

"Yang namanya berkeluarga pasti ada kendala, tetapi tergantung pada keluarga tersebut, kuatnya bagaimana. Apalagi kita sudah 7 tahun berjalan, bagaimana suami istri itu bisa mengalah dan mengaca. Tidak mungkin kita bisa sampai sejauh ini kalau tidak saling mengalah," tutur Audrey.

Perempuan berdarah Maluku ini memastikan kabar pisah rumah sama sekali tidak ada.

"Gak benar itu," tegasnya. Prinsip dia setiap masalah yang ada harus segera diselesaikan. Jangan dipikirkan.

"Aku tidak mau memikirkan hal–hal tersebut, kalau terlalu dipikirkan jadi sakit sendiri," katanya.

Kalaupun ia sempat dihubung-hubungan dengan bintang sinetron muda, Kiki Rizky, beberapa waktu yang silam, itu dianggap sebagai gosip belaka. (Lihat foto Audrey & Kiki)

Benar, kalau dia dengan Rizky ada hubungan. Tapi sebatas dia sebagai pelatih vokal dan Rizky sebagai siswa.

"Dia minta diajari latihan pernafasan. Sekarang rumah tangga tidak ada masalah. Dalam istilah kamus saya tidak ada istilah cerai. Saya sangat mencintai suami saya," pungkas Audrey

(kpl/wwn/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING