Aulia D'Academy Tak Malu Punya Ayah Seorang Pemulung

Minggu, 14 Januari 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Aulia D'Academy Tak Malu Punya Ayah Seorang Pemulung Aulia © instagram.com/da4_aulia

Kapanlagi.com - D'Academy adalah salah satu acara favorite masyarakat Indonesia. Dari acara tersebut lahir sederet talenta-talenta baru di musik dangdut. Salah satunya adalah Aulia, kontestan D'Academy 4.

Meski gagal mejadi jawara, Aulia tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Wajahnya mulai dikenal dan tentunya dia punya banyak penggemar. Secara ekonomi, Aulia pun pastinya lebih baik dari sebelumnya.

Sayangnya prestasi dan perubahan baik Aulia ini masih saja menjadi korban nyinyir warganet. Ada yang mengungkit tentang ayah Aulia yang sampai sekarang menjadi seorang pemulung. Aulia pun menjawab anggapan netizens itu lewat InstaStory-nya. Begini tanggapan Aulia seperti dilansir dari Dream.

Aulia memberi semangat kepada banyak orang © instagram.com/da4_auliaAulia memberi semangat kepada banyak orang © instagram.com/da4_aulia

"Iya saya anak seorang pemulung. Kenapa? Ada masalah sama saya? Saya minta makan sama Anda? Emang saya merugikan Anda? Saya minta uang jajan sama Anda? Saya minta uang shopping? Kenapa dengan seorang pemulung? Pemulung uangnya halal berkah. Uangnya bikin hidup saya sehat badan saya sehat nggak ada penyakit makan cukup. Ada masalah apa sama bapak saya yang seorang pemulung? Bapak saya pernah maksa kalian untuk ngasi duit? Pertanyaannya simple aja pernah minta makan sama kalian? Kenal aja nggak! Itu aja sih!

Buat kalian yang seorang pemulung atau anak dari pemulung, jangan takut dan jangan malu karena seorang pemulung derajatnya tinggi di mata ALLAH SWT. Allah tidak pernah membeda-bedakan hambanya walaupun pekerjaannya seorang pemulung. Jangan malu uangnya berkah uangnya halal nggak bikin orang susah. Malah meringankan orang lain karena sampah-sampahnya ada yang ngeberesin. Kalian harus tegar berdoa yakin sama Allah SWT dia akan membantu kita. Dan mulut orang-orang yang menghina kita adalah orang yang paling hina dari yang terhina. Kita doain aja semoga mereka diampuni dosanya. Dan selamat dunia dan akhirat. Amin." Kata Aulia.

Aulia merasa bangga dengan kerja keras orangtuanya. Semoga tidak ada lagi yang nyiyir ya dengan kehidupan orang lain :)

(dre/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING