Aura Kasih Tonton Aksi Glenn Fredly di Mocosik Festival 2018

Minggu, 22 April 2018 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Aura Kasih Tonton Aksi Glenn Fredly di Mocosik Festival 2018 Aura Kasih - Glenn Fredly / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly tampil di hari ketiga atau hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (22/4) malam. Sosok Glenn menjadi salah satu penampil yang dinanti oleh penonton di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018.

Ditonton ribuan pasang mata, Glenn tampil memukau dengan lagu-lagu hitsnya. Selain itu, Glenn juga membawakan lagu dari musisi lain sepeti Di Radio (Gombloh) dan Yang Terlupakan (Iwan Fals). Suara emasnya sukses membius para penonton yang hadir.

Uniknya, dari barisan penonton terlihat sesosok wanita cantik. Usut punya usut, sosok itu adalah Aura Kasih yang sempat menjalin hubungan spesial dengan Glenn. Mengenakan kaos tanpa lengan warna hitam dan celana krem, Aura terlihat sangat menikmati penampilan sang mantan. Sesekali terlihat Aura memberikan apresiasianya terhadap penampilan Glenn dengan memberikan tepuk tangan di ujung lagu. Usai penampilan Glenn, Aura bersama beberapa temanya pun langsung menuju area backstage.

Aura Kasih nonton konser sang mantan / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoAura Kasih nonton konser sang mantan / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto

Seperti diketahui, Glenn dan Aura pernah menjalin hubungan selama kurang lebih tiga tahun. Namun keduanya enggan bicara banyak soal hubungan mereka. Kini keduanya telah mengakhiri hubungan spesial mereka tersebut.

Aura bahkan sempat mengabadikan momen penampilan Glenn lewat insta story miliknya. Tidak hanya di hari terakhir Aura Kasih hadir. Sebelumnya, pada hari kedua Bank BRI Mocosik Festival 2018, Aura juga nonton penampilan Tompi.

Di hari terakhir ini bukan hanya Glenn yang meramaikan Bank BRI Mocosik Festival 2018. Sirkus Barock dan Slank pun ikut meramaikan festival yang menyatukan buku dan musik tersebut.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING