SELEBRITI

Aurel, Aaliyah, Dan Stephanie Menjelma Jadi Diva Di SCTV Music Awards 2019

Senin, 29 April 2019 15:43 Penulis: Canda Permana

Kolaborasi Aurel, Aaliyah, dan Stephanie di SCTV Music Award 2019 (credit: KapanLagi.com/ Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Tampil membawakan lagu hits dari Diva-Diva Indonesia, pesona dari Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid, dan Stephanie Poetri mampu memukau panggung SCTV Music Award 2019 yang disiarkan secara langsung mulai pukul 20.00 WIB pada jumat (26/4/2019) dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Lagu Sang Dewi meluncur manis lewat alunan suara Stephanie Poetri, yang merupakan anak dari Titi DJ, yang menjadi penyanyi asli dari lagu Sang Dewi. Tak hanya membawakan lagu dari sang Diva, Stephanie Poetri pun memainkan jemari lentiknya
menirukan gerakan sang bunda dalam video klip dari lagu tersebut.

1. Gaun Dan Sepatu Serba Putih

Aurel Hermansyah dengan gaun dan sepatu serba putih tampil membawakan lagu Menghitung Hari dari sang bunda, Krisdayanti. Meja putih dengan vas bunga berisi beberapa tangkai mawar putih dan bingkai foto putih yang memuat foto Aurel didalamnya, manis berada di sisi sofa putih dimana Aurel bernyanyi.

Sementara seekor burung merpati putih dalam sangkar putih berada diatas meja putih di sebelah kanan sofa menambah kesyahduan lagu yang tengah dibawakan Aurel seperti saat dalam video klip Krisdayanti membawakan lagu Menghitung Hari.

2. Kolaborasi Tiga Anak Diva

Goyangan Reza Artamevia yang menempel tembok saat membawakan lagu Pertama dalam video klipnya juga ditampilkan kembali oleh sang anak, Aaliyah
Massaid ketika menyanyikan lagu yang sama dipanggung megah SCTV Music Awards 2019.

Kolaborasi ketiga anak diva ini terjadi saat membawakan refrain dari lagu Pertama. Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, dan Stephanie Poetri pun menjelma bak diva seperti para ibu mereka yang merupakan para Diva musik pop Indonesia.

 

(kpl/bam/CDP)

Reporter: Bambang Rudiansyah


REKOMENDASI
TRENDING