SELEBRITI

Aurel Hermansyah Ingin Acara Pernikahannya Digelar Satu Tahun Penuh, Setiap Bulan Ada Prosesi

Selasa, 13 Oktober 2020 11:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah © instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Berawal dari kolaborasi konten Youtube, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saling jatuh hati. Mereka kini sudah merencanakan pernikahan. Keduanya juga sudah saling dekat dan kenal keluarga masing-masing.

Tak main-main, sebelum Pandemi Covid-19, mereka sempat ingin menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Kini, Aurel malah ingin ganti konsep. Ia ingin acara pernikahannya digelar selama setahun penuh. Wah, seperti apa itu ya?

1. Minta Doa

Hal itu diungkap sendiri oleh putri Anang Hermansyah ini dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Senin (12/10) kemarin.

"Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu, insyaallah doain ya," ujar kakak Azriel Hermansyah ini.

2. Setahun Penuh

Bukan berarti selama setahun menggelar pesta. Menurut Aurel, setahun itu jadi total waktu prosesi menikah dari perkenalan keluarga hingga akad nikah. Semua dilakukan sebulan sekali.

"Jadi misalkan kayak, perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa, sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara terus," terang pelantun tembang Kepastian ini.

3. Banyak Prosesinya

Ya, prosesi dan acara sebelum menikah memang ada seabrek. Belum lagi mereka juga harus bertandang ke Jember dan Padang.

"Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu, jadi dia (Atta) ke Jember nanti aku ke Padang," imbuh Aurel.

4. Harus Begitu

Mendengar penjelasan Aurel, Nikita Mirzani terkesima. Ia lalu ingatkan Aurel. "Nanti keburu diambil orang lho Atta," celetuk bintang film COMIC 8 ini seraya bercanda.

Aurel pun bersikeras. Menurutnya, bagaimanapun prosesi sebelum menikah itu memang harus panjang begitu. "Soalnya udah pasti gitu kak (urutannya)," sahutnya.

5. Langsung Ujungnya

"Orang mah ujungnya aja!" seru Atta buru-buru. Ya, tentu prosesi akad nikah langsung yang ia maksud.

"Ya udah, yang penting kan akad nikah," jawab Aurel pasrah.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING