SELEBRITI

Aurel Hermansyah Todong Atta Halilintar Lamaran, Dari Dulu Cuma Disuruh Menemani Doang

Sabtu, 27 Juni 2020 19:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar makin hari makin bikin netizen gemas. Betapa tidak, mereka semakin kerap umbar kemesraan namun hingga kini tak mau menyebut status pacaran.

Hingga akhirnya, putri sulung Anang Hermansyah itu menodong Atta soal lamaran. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Atta Halilintar pada Jumat (26/6) kemarin.

1. Kapan Dilamar?

Kala itu, Atta dan Aurel sedang membantu persiapan salah satu sahabat mereka yang hendak melamar sang kekasih. Sontak Aurel lontar pertanyaan soal kapan Atta melamar dirinya.

"Sayang, aku kapan dong (dilamar)? Masa aku ngelihatin orang doang sampai sekarang," ujar wanita yang biasa disapa Lolly ini.

2. Atta Mengalihkan Perhatian

Atta lantas mengalihkan perhatian dengan menyuruh sosok yang ia panggil dengan 'Mbok Nur' itu segera pakai masker.

"Ya udah cepet pakai itu masker. Kita tuh yang penting membantu Eqy biar dia bahagia. Biar Ebil juga bahagia," ujar pria 25 tahun ini.

3. Ingin Dibahagiakan

Tetap ngotot soal lamaran, Aurel lantas tegaskan betapa ia juga ingin dibahagiakan. "Tapi aku juga mau dong dibikin happy," ujar wanita kelahiran 10 Juli 1998 itu.

Atta pun tak kalah tegas merespon itu. Ia ingin aksi membantu kawan seperti ini kelak akan berbuah. "Ya udah kamu ikut aja, ini aku lagi bantu orang semoga nanti Allah juga membahagiakan kita berdua," jawab Atta.

4. Aurel Curhat

Masih tetap ingin lamaran, Aurel lantas curhat betapa selama ini dia cuma disuruh Atta menemaninya.

"Gue tuh cuma disuruh dari dulu sama Atta, disuruh sama abang buat nemenin dia doang. Suruh bantuin bikin acara (lamaran), terus aku kapan?" ungkapnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING