SELEBRITI

Awalnya Sempat Risih Diminta Untuk Segera Nikahi Lesti, Rizky Billar Kini Sebut Itu Sebagai Doa

Rabu, 21 Oktober 2020 19:55

Lesti - Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubunga kedekatan Lesti dan Rizky Billar sampai saat ini masih belum ada kepastian. Dan karena hal itu pula, banyak dari penggemarnya yang meminta aktor 25 tahun ini untuk segera meresmikan hubungannya. 

Rizky Billar sendiri mengakui bahwa dirinya juga ingin hubungannya dengan Lesti bisa menginjak ke jenjang sebelumnya. Namun, hal tersebut masih butuh proses dan waktu, apalagi keduanya baru saling mengenal selama tiga bulan. 

"Ya, semua orang berharap nikah, karena kan nikah itu ibadah dan emang harus disegerain. Tapi kita kan kenal belum tiga bulan, pasti harus pemantapan dulu, dekatin lagi biar benar-benar kenal satu sama lain," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). 

1. Nikah Untuk Seumur Hidup

Rizky Billar sendiri melihat pernikahan bukanlah hal yang main-main. Perlu pemantapan dan keseriusan. Pasalnya, pernikahannya baginya adalah sekali seumur hidup. 

"Kan kita berharap nikah itu sekali aja untuk seumur hidup dan harus benar-benar matang. Saya pribadi kalau buat nikah masih tergolong cepat, kalau niat pasti ada ke arah sana," ujarnya. 

2. Target Umur

Lebih lanjut, Rizky Billar sendiri juga tak menargetkan harus menikah di usia berapa. Bagi dirinya sendiri, selama ia sudah siap dan yakin, ia pasti akan segera menikah. 

"Gimana ya kalau usia nggak ditargetin, ketika ngerasa yakin dan udah matang, udah bisa jadi seorang kepala rumah tangga yang baik ya saya hayo, pasti saya segerain," paparnya. 

3. Sempat Risih

Selain itu, lelaki pria asal Medan ini tak menampik bahwa dirinya merasa agak risih karena banyak penggemar yang gencar memintanya untuk segera menikahi Lesti.

"Untuk fans yang terlalu ngeburu-buruin ya risih sih sebenarnya, kan kita baru kenal posisinya. Jujur risih ya, tapi lama-lama ya udah anggap aja itu sebuah doa buat kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING