in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kakak Lesti Mengaku Rela 'Dilangkahi' Nikahnya, Begini Tanggapan Rizky Billar

Sabtu, 17 Oktober 2020 20:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara soal pasangan selebriti yang sedang jadi sorotan, bisa jadi Rizky Billar dan Lesti masuk dalam jajarannya. Ya, keduanya memang tak berpacaran namun kedekatan mereka tak main-main. Awalnya mereka hanya dijodohkan oleh netizen.

Makin hari makin dekat, tak menutup kemungkinan keduanya bakal melangkah ke pelaminan. Soal didahului menikahnya oleh sang adik, Beny Mulyana, kakak Lesti mengaku tak masalah dengan hal itu.

1. Santai Saja

Ya, ia mengungkap pengakuan itu dalam kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (16/10) kemarin. Soal menikah ia cenderung santai.

"Karena kan kalau laki-laki tuh bebas lah ya jadi nggak ada patokan kalau laki-laki mah, santai aja," ujarnya.

2. Melepas Lesti

Ia juga mengaku tak masalah jika Lesti menikah duluan. Beny menyadari betapa sebagai istri, Lesti harus patuh pada suami termasuk soal waktu menikah.

"Yang namanya istri harus patuh sama suami, jadi kita sudah benar-benar pure melepas Dedek kalau menikah muda bareng sama suaminya, dan kita nggak bisa ngatur-ngatur juga," lanjut Beny.

3. Nanti Dulu Nikahnya

Lebih lanjut, Rizky Billar pun mengungkap komentarnya soal pernyataan Beny. Menurutnya, itu bisa jadi pertanda betapa Beny masih belum ingin menikah secepatnya.

"Mungkin memang A' Beny merasa nanti dulu nikahnya. Nanti kan nggak tahu, itu cuma statement A' Beny kan," terang Rizky.

4. Memang Takdir

Kalaupun Lesti harus menikah lebih dulu dari sang kakak, Rizky melihat itu sebagai takdir.

"Dan kalau Lesti udah siap, udah harus nikah, dan melangkahi kakaknya ya berarti memang takdirnya seperti itu kan," pungkas pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING