SELEBRITI

Awkarin Beberkan Target dan Syarat-Syarat Sebelum Menikah

Kamis, 20 Desember 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Gangga Kusuma dan Awkarin / Credit: Instagram - awkarin

Kapanlagi.com - 'Kapan nikah?' adalah kalimat yang selalu jadi momok bagi muda-mudi yang belum juga naik pelaminan. Ada yang menanggapinya dengan biasa saja, namun tak sedikit pula yang tertekan karena selalu dihantui pertanyaan tersebut, entah oleh keluarga maupun teman-temannya.

Nah selebgram Awkarin belum lama ini membahas masalah pernikahan lewat salah satu postingan Instagram-nya. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu membeberkan di usia berapa dirinya ingin menikah. Seperti diketahui, saat ini Awkarin baru berusia 21 tahun.

"Bicara soal nikah, Karin pengen tau deh, kalian pengen nikah di umur berapa sih? Dan kehidupan pernikahan seperti apa yang kalian idamkan? Sedikit sharing, kalau Karin sendiri punya rencana nikah di umur 24-25 tahun lah," tulisnya.

1. Syarat Menikah Awkarin

Karin memang sudah punya target kapan harus menikah. Namun tentu saja ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi sebelum dirinya benar-benar mantap untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan pasangannya.

"Nah tapi Karin punya goals sendiri, sebelum menikah Karin harus udah 'financially stable' dan harus udah siap berkeluarga banget. Pokoknya semua bisnisku harus udah bisa auto pilot dan aku udah jadi owner pasif yang terima duit aja per harinya," sambung pelantun Bad itu.

2. Puas-Puasing Kerja Sambil Main

Berawal dari bukan siapa-siapa, kini Karin menjelma jadi salah satu publik figur yang sangat diganderungi publik. Ia juga sudah membangun manajemen sendiri yang diberi nama A Team. Meski sibuk dengan berbagai aktivitas, namun Karin tak pernah lupa untuk menikmati masa mudanya sebelum terikat dengan tali pernikahan.

"Makanya nih sekarang lagi puas-puasin kerja dan senang-senang, travelling keliling dunia di masa mudaku ini, tentunya sambil belajar mendewasakan diri. Karena menurut aku, kalau sudah memutuskan untuk berkeluarga, berarti harus sudah siap membentuk komitmen untuk keluarga kecilku. Semua pasti sudah untuk keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING