SELEBRITI

Awkarin Kembali Singgung Supir Mabuk dan Gesek ATM, Sindir Gaga Muhammad?

Rabu, 10 Februari 2021 18:39

&cooy;Instagram.com/awkarin/gagamuhammad

Kapanlagi.com - Awkarin belum lama ini mengunggah sebuah video bincang-bincang dengan beberapa temannya di Instagram. Dalam video berdurasi hampir setengah jam tersebut, ia membicarakan banyak hal termasuk mengenai perselingkuhan.

Namun yang menarik perhatian netizen adalah sejumlah ujaran spontan yang dilontarkan Karin dan teman-temannya. Celetukan tersebut dianggap menyindir sang mantan, Gaga Muhammad yang baru-baru ini juga menjadi perbincangan hangat.

1. Mabuk Saat Berkendara

Dalam video tersebut karin dan para sahabatnya beberapa kali melontarkan candaan tentang supir yang mabuk. Ia juga menuliskan hak tersebut dalam keterangan unggahan itu.

"Angpod, angkot podcast. Canda semuanya. Jangan baper. Jangan mabuk. Jangan menyetir sambil mabuk. Canda mabuk," tulisnya dalam keterangan video yang diunggah pada Selasa (9/2/2021).

2. Gesek ATM

Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal menggesek ATM tanpa izin dan membayari sang supir dengan kartu e-tol miliknya. Banyak dari netizen yang menghubungkan candaan Karin dan teman-teman dengan sang mantan.

Belum lama ini, Gaga Muhammad menjadi perbincangan hangat setelah mantan kekasihnya yang lain, Laura Anna membongkar tabiat buruknya selama mereka pacaran. Selebgram yang akrab disapa Lora tersebut membeberkan bahwa Gaga dan dirinya mengalami kecelakaan parah gara-gara mantannya itu berkendara dalam kondisi mabuk. Akibat kecelakaan yang cukup fatal itu, Lora mengalami kelumpuhan sehingga tak biaa berjalan selama satu tahun belakangan.

Tak hanya itu, Lora juga mengaku bahwa Gaga telah menggunakan kartu ATM-nya tanpa izin. Ia juga tak mendapat tanggung jawab dari sang mantan selama satu tahun menjalani perawatan. Yang semakin membuat netizen geram, Lora mengaku telah diselingkuhi saat dirinya mengalami kemalangan tersebut.

 

(kpl/sep)


REKOMENDASI
TRENDING