SELEBRITI

Ayahanda Marsha Aruan Dikabarkan Meninggal Dunia, Diduga Karena Serangan Jantung

Rabu, 07 Desember 2022 22:56

Marsha Aruan ©instagram.com/bundalisa

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Indonesia. Marsha Aruan baru saja kehilangan sang ayah, Budi Maruli Aruan yang dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12).

Menurut kabar yang beredar, ayahanda Marsha Aruan meninggal dunia karena serangan jantung. Pria 56 tahun itu tutup usia sekitar pukul 19.45 WIB.

Sempat dilarikan ke rumah sakit tepatnya di RS Veteran, Rempoa, Banten, jenazah Budi Maruli Aruan saat ini sudah berada di Rumah Duka Tabitha Ukrida yang terletak di kawasan Jakarta Barat.

1. Penyebab Belum Diketahui Pasti

Budi Maruli Aruan meninggalkan seorang istri bernama Lisa Diana Tambunan dan kedua putri cantiknya, Marsha Aruan dan sang adik, Michelle Aruan. Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayahanda bintang film DREADOUT itu.

Selain jenazah yang sudah berada di rumah duka, belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan ayah Marsha Aruan akan dimakamkan. Sementara itu, Marsha juga belum sempat mengabarkan berita duka ini lewat akun media sosial miliknya.

2. Jarang Muncul di Instagram

Semasa hidup, ayah Marsha Aruan merupakan sosok yang jarang muncul di depan kamera. Bahkan mantan kekasih El Rumi itu juga terbilang jarang mengunggah potret kebersamannya dengan sang ayah di Instagram.

Berbeda dengan sang ibunda, yang sesekali muncul dan berpose cantik di postingan Marsha. Saat ini KapanLagi.com sedang berusaha menghubungi anggota keluarga untuk mencari update terbaru terkait kabar meninggalnya Budi Maruli Aruan. Simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING