SELEBRITI

Ayu Ting Ting Beri Kejutan Ultah Untuk Ibunda Yang Sedang Sakit

Kamis, 04 Oktober 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting dan Keluarga / Credit: Instagram - mom_ayting92_

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis bermental baja. Ia tak jarang dihujat habis-habisan oleh para haters. Meskipun begitu, janda satu anak ini tetap hidup bahagia tanpa mempedulikan apa kata orang. Tak bisa dipungkiri jika kehadiran keluarga adalah salah satu faktor kebahagiaan terbesar Ayu.

Meski Ayu sering dikaitkan dengan pemberitaan miring, baik itu oleh akun gosip, netizen, maupun media massa, pihak keluarga selalu percaya pada pelantun Sambalado tersebut. Dan untuk membayar kepercayaan tersebut, Ayu pun senantiasa memberikan cinta dan perhatiannya pada keluarganya.

Yang terbaru, Ayu bersama adiknya, Syifa memberikan sebuah kejutan ulang tahun untuk sang ibunda, Umi Kalsum. Tak terlalu mewah memang, namun pesta-pesta kecilan itu sudah sangat membuat sang ibunda bahagia bukan main.

"Happy birthday ibuku tercinta. Semoga ibu selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu sayang teteh, Bilqis, ayah, Syifa, semakin menjadi ibu yang lebih baik yang selalu sabar dan selalu kasih nasihat yang baik untuk teteh dan Syifa," ujar Ayu pada salah satu postingannya.

1. Permintaan Maaf Ayu

Pada ucapannya, Ayu tak lupa mengutarakan rasa terima kasih pada wanita yang telah melahirkannya ke dunia tersebut. Namun mantan istri dari Enji Bagaskoro itu juga menuliskan permintaan maaf. Kenapa?

"Maafin kalau teteh belum bisa bahagiain ibu. Apapun semua, semampu teteh pengen ibu selalu bahagia. Makasih udah selalu setia sama teteh, doa yang terbaik pastinya untuk ibu, susah senang selalu bersama. Ibu segalanya dan ibu adalah hidup teteh, I love you bu @mom_ayting92_ muuaaahhhhh," pungkas Ayu.

2. Sang Ibunda Sedang Sakit

Tak mau ketinggalan, Umi Kalsum juga mengunggah momen spesial tersebut ke akun Instagram pribadinya. Rupanya, istri dari Abdul Rozak itu kini tengah menderita sebuah penyakit.

"Makasih banyak ya buat semuanya. Malam ini ibu cuma minta doanya. Doakan ibu sehat, diangkat penyakitnya biar selalu bisa kita kumpul bareng selalu ya. Amin," tulis Umi Kalsum pada salah satu postingannya di Instagram.

Umi Kalsum memang tak menyebut penyakit apa yang sedang dideritanya. Namun pada postingan sebelumnya, Ia menyebut jika penyakit tersebut menyerang bagian kakinya.

"Doakan ibu sehat ya nak, bisa sembuh kaki ibu, Allah angkat penyakit ibu. Aminn Rasa sakit di kaki ibu hilang ya Allah Amin biar ibu bisa selalu jaga kamu @syifaasyifaaa @ayutingting92 bilqis dan ayah," tulis Umi Kalsum.


REKOMENDASI
TRENDING