Babe Cabita Dilarang Turun Berat 5 Kg, Kalau Tidak Didenda Rp 1 M

Kamis, 03 Agustus 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Babe Cabita Dilarang Turun Berat 5 Kg, Kalau Tidak Didenda Rp 1 M Babe Cabita ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Babe Cabita populer lewat aksi-aksi kocaknya di ajang stand up comedy yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Dari sana, karirnya terus melejit dan merambah bidang lain termasuk film. Yang menarik ternyata ada kontrak aneh yang ditandatangani Babe terkait penampilannya.

"Karena memang ada kontrak film, juga beberapa sekuel yang di isi kontraknya itu poinnya agak aneh tapi aku tetap tanda tanganin," tutur Babe Cabita di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Ketika ditanya lebih jauh, Babe mengaku ia dilarang untuk lebih kurus dan juga memotong rambut. Gaya Babe Cabita saat ini memang cukup khas dan begitu dikenal pemirsa TV dan juga penikmat layar lebar.

Babe Cabita punya kontrak agar tidak turun berat badan. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBabe Cabita punya kontrak agar tidak turun berat badan. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Isi kontraknya tidak boleh turun timbangan drastis sampai 5 kg. Batasnya naik atau turun 5 kg. Nah kalau turun banget kena dendanya sampai 1 apa 2 miliar gitu. Sama soal rambut juga. Karena mungkin di film itu ada lanjutan yang harus aku seperti ini," katanya.

Selain itu Babe Cabita mengaku sulit untuk diet terlebih dengan pola hidup di dunia selebriti. Setelah menikah pun sang istri ternyata tidak menginginkan Babe tambah kurus dan sempat marah kalau suaminya itu tidak pesan makanan.

"Ya kalau pengen sih pengen kurus lah. Cuma kan nggak mungkin. Susah juga pola hidupnya syuting, begadang, makan dan belum ada orang yang beri kewajiban untuk nurunin berat badan. Kan orang kurus harus ada motivasi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING