SELEBRITI

Baca Kepribadian - Curhat Bocah, Ini Keseruan ON OFF Festival Bersama Famous All Star

Sabtu, 07 September 2019 23:33 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ON OFF Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Famous All Star berkolaborasi dengan Vidio tentu saja menyediakan banyak keseruan dalam gelarannya di hari pertama. Selain dihadiri oleh ratusan content kreator ternama, acara ini juga urut diramaikan oleh deretan nama-nama terkenal untuk hightlight performer.

Selain dimeriahkan oleh deretan penampil terkenal, rupanya ditiap boot dan venue juga menawarkan banyak keseruan lainnya. Seperti yang ada di boot Famous All Star juga menyuguhkan banyak kegiatan keren dan seru.

Sejak dimulai acara, Famous All Star mengawali dengan kegiatan dengan Cerita Cantik. Tampak banyak pengunjung sudah memadati area Famous All Star untuk mengikuti tiap keseruannya.

 

1. Tarot Reading & Talkshow

Setelah itu dilanjut dengan talk show unik bersama bocah. Dalam kegiatan ini pengunjung bisa curhat dan tanya jawab dengan Talk Show Bocah di booth Famous All Star. Tentu saja kekonyolan dari jawaban-jawaban polos anak-anak dari Talk Show Bocah ini mengundang gelak tawa tiap pengunjung yang menyaksikannya.

"Kita dari tadi pagi memulai kegiatan dengan Cerita cantik, abis itu dilanjut dengan Tarot Reading dan Talk Show Bocah," ujar Indra selaku Own Operated Chanel Famous All Star.

"Ya dari tadi ramai pengunjung yang datang ya, apa lagi pas Talk Show Bocah ini, liat sendiri kan kocak banget bisa curhat sama bocah gini, cara mereka jawab, tingkah mereka bisa bikin ketawa," lanjutnya.

2. Perekrutan Influencer

Tak hanya itu, Famous All Star juga ada sesi Foto 360 dan perekrutan Influencer baru buat kalian yang ingin jadi seorang influencer. Caranya cukup mudah, hanya perlu daftarkan diri dengan datang langsung ke boot Famous All Star.

Tentu saja masih banyak keseruan lainnya yang di ON OFF Festival 2019. Buat yang penasaran bisa datang langsung ke lokasi acara yang bertempat di Istora Senaya, Jakarta Pusat, acara ini diselenggarakan selama dua hari yakitu pada tanggal 7 sampai 8 September.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING