Bahagia Jadi Ibu, Deswita Maharani Siap Berikan ASI Eksklusif

Jum'at, 02 Januari 2015 19:22 Penulis: Nadia Adibie
Bahagia Jadi Ibu, Deswita Maharani Siap Berikan ASI Eksklusif Deswita Maharani. Foto: KapanLagi.com/BambangERos
Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah melanda Deswita Maharani. Pasalnya, tepat pukul 07.38 WIB Deswita melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin laki-laki.

Menjadi seorang ibu, Deswita Maharani siap memberikan yang terbaik untuk anak pertamanya, buah cintanya dengan Ferry Maryadi. Salah satunya adalah, dia akan memberikan Air Susu Ibu (ASI) secara eksklusif selama 6 bulan kepada anaknya yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi.

Deswita Maharani bertekad memberikan ASI eksklusif pada sang anak. / KapanLagi.com/BambangERosDeswita Maharani bertekad memberikan ASI eksklusif pada sang anak. / KapanLagi.com/BambangERos

"Deswita memang berniat berikan ASI eksklusif. Rencananya lebih dari enam bulan, mungkin dua tahun," ujar Rere, manager Deswita saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (2/1).

Agar produktivitas ASI-nya tidak terganggu, Deswita mulai mengkonsumsi makanan yang bergizi. Begitu juga dengan sayur-sayuran yang dikomsumsinya. Ferry pun tidak mau ketinggalan perannya sebagai suami, dirinya selalu mengingatkan ke Deswita untuk mengkonsumsi makanan-makanan bergizi.

"Deswita sering makan sayur. Ferry juga selalu ingetin dia untuk soal makanannya," tandas Rere.

Well, sebagai seorang ibu Deswita memang tak mau main-main soal kesehatan anaknya. Selamat berbahagia buat Deswita dan Ferry!

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING