SELEBRITI

Baim Wong Dibully Karena Marahi Bapak Tua, Nikita Mirzani: Balasan dari Tuhan

Selasa, 12 Oktober 2021 20:33

Instagram

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani angkat bicara soal Baim Wong yang saat ini sedang menjadi sorotan lantaran memarahi kakek tua dan menyebutnya sebagai pengemis. Tak sedikit dari netizen menghujat perilaku Baim Wong yang dinilai keterlaluan.

"Kalau gua sih cuma bisa mengelus dada akhirnya masyarakat diperlihatkan dengan sejelas - jelasnya sifat aslinya (Baim Wong)," kata Nikita Mirzani ditemui di Ciledug, Tangerang, Banten, Selasa (12/10/2021).

1. Sempat Berseteru

Nikita Mirzani yang dahulu sempat berseteru dengan Baim Wong, mengatakan apa yang menimpa suami Paula Verhouven saat ini merupakan imbas dari perbuatan Baim sendiri. "Itu lah kecele dia. Kalau gua perhatikan konten Baim banyak dia marahin orang tapi ini orang tua dan sudah keterlaluan. Ini adalah balasan dari yang dia perbuat selama ini, Dan itu pembalasan dari Tuhan memang sadis ya," kata Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini pun berterus terang merupakan salah satu orang yang kesal dengan apa yang dilakukan Baim terhadap bapak tua yang belakangan diketahui bernama Suhud. Terlebih dirinya memang memiliki persoalan pribadi dengan Baim yang hingga kini belum selesai.

2. Dibully

"Gua termasuk yang kesel sama Baim waktu gua dibully dia diam aja nggak klarifikasi dan selama dua tahun gua berdiam diri akhirnya Tuhan mengabulkan doa gua dan kesandung dia dengan ulahnya sendiri," tuturnya.

"Dulu gua kan dibully tuh gara gara membela tim gua yang namanya si Iam yang dibikinin konten juga sama si Baim dengan dituduh maling. Gua bela dia (Iam), tapi yang ada gua malah dibully. Gua cuma bisa berdoa aja sama Tuhan biar waktu yang jawab dan akhirnya sekarang bisa dilihat sendiri. Itu lah imbas dari kepura puraan," lanjut Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING