Bakal Tinggal di Hutan, Ini Sederet Ketakutan Astrid

Selasa, 31 Januari 2017 08:25 Penulis: Cinthya Septavy
Bakal Tinggal di Hutan, Ini Sederet Ketakutan Astrid Astrid © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Astrid Sartiasari agaknya patut diacungi jempol. Bersama dengan musisi lainnya, ia kini tengah fokus pada program peduli hutan Indonesia. Saking totalnya, Astrid nantinya bakal tinggal di hutan lho.

'Mungkin keluar dari conform zone aja karena di kota ada listrik mau ngecharge atau tapi kita gak pernah tahu di hutan kayak apa. Aku sendiri belum tahu tinggal dihutan tinggal di hutan belum pernah sama sekali,' ujar Astrid saat ditemui di bilangan Brawijaya, Kebayoran  Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Tentu akan banyak persiapan jelang rencana Astrid untuk tinggal di hutan tersebut. Lalu, kira-kira ketakutan apa yang menghantui langkahnya itu ya?

Astrid persiapkan mental jelang tinggal di hutan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAstrid persiapkan mental jelang tinggal di hutan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi



"Ketakutannya ya mental aja sih. Karena di hutan kan benar-benar seadanya. Kita tidur juga di rumah penduduk. Itu mental-mental kayak gitu yang sebanarnya sih akan pengalaman yang keren. Cuman kadang-kadang bisa nggak ya. Tapi kalau gak dicoba ya gak akan pernah tahu,' imbuhnya.

Yap, persiapan mental memang harus dilakukan mengingat nantinya Astrid akan menjalani kehidupan sederhana. Tak hanya soal kesederhanaan fasilitas, Astrid juga khawatir akan kondisi di malam hari.

"Yang mungkin paling aku pikir itu kehidupan di malam hari. Pasti kita tahunya siang. Kalau malam hari kayak apa pasti kan dingin banget, ada air panas, gelap banget. Ya itu yang paling aku pikirin. Lagian Aku kan gak sendirian ada temen-temen juga," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING