SELEBRITI

Banjir Program di Televisi Selama Bulan Ramadan, Andre Taulany Tidur dari Jam Enam Pagi - Bangun Siang

Kamis, 22 April 2021 09:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andre Taulany © instagram.com/andreastaulany

Kapanlagi.com - Artis yang juga komedian Andre Taulany menjadi salah satu selebritis yang punya banyak program di televisi. Bukan hanya program reguler, ayah tiga anak ini juga mengisi acara program sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan.

"Alhamdulillah di Trans 7 program saya banyak banget nih, ada 'Lapor Pak', ada 'Pas Buka', ada 'D'Cafe', ada 'Sahur Seger', ada 'Ada Show'. Jadi memang kayaknya nih Trans 7 akan ganti jadi Taulany 7, haha," kata Andre Taulany di Trans TV, belum lama ini.

 

 

 

 

1. Sudah 11 Tahun

Andre mengatakan, sudah 11 tahun belakangan ini, dirinya selalu dilibatkan dalam program Ramadan, khususnya sahur dan berbuka puasa. Andre merasa bersyukur masih bisa dilibatkan di acara khusus bulan Ramadhan setiap tahunnya.

"Mulai pertama kali dari OVJ 2010. Jadi OVJ sahur itu pertama kali tahun 2010 sampe sekarang, berarti 11 tahun. Cuma tahun kemaren nggak ikut sahur, sahurnya di Taulany TV tahun kemaren," katanya.

 

2. Istirahat Cukup

Tentunya, supaya kondisi tubuhnya tetap bugar di tengah kesibukan yang cukup padat, mantan vokalis band Stinky itu benar-benar melakukan istirahat yang cukup. Begitu selesai syuting program sahur, Andre mengaku langsung pulang ke rumah dan tidur hingga siang hari.

"Sahur ini pulang sampe rumah, istirahat, tidur. Tidur kalo bisa diusahakan itu delapan jam. Biasanya kalo jet lag gini justru tidurnya malah susah jadi mungkin yang udah udah jam 6 tidur jam 10 pagi udah bangun lagi," kata Andre Taulany.

 

3. Bangun Tidur Siang

"Tapi diusahain sampe jam 12 siang. Enam jam itu kan segar, abis itu kita beraktivitas lagi. Sore udah acara buka puasa lagi. Ya gitu terus sampe satu bulan ini. Insya Allah mudah-mudahan diberikan kesehatan," tutup Andre Taulany.

Menjaga kebugaran tubuh seperti Andre tentu penting terlebih di tengah pandemi ini. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING