Bantah Galau, Rina Nose Pilih Momen Tepat Untuk Melepas Hijab

Selasa, 14 November 2017 06:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bantah Galau, Rina Nose Pilih Momen Tepat Untuk Melepas Hijab Rina Nose ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah berpikir selama 6 bulan, Rina Nose memilih untuk melepas hijab. Ia memposting foto tanpa hijab melalui sosial media dengan disertai curhatan. Walau demikian Rina membantah kata-katanya di sosial media tersebut merupakan bantuk kegalauan.

"Bukan galau ya. Itu bentuk pengamatan aku tentang lingkungan sekitar, tentang apa yang terjadi saat ini. Kemudian aku membuat pendapat dengan kalimat yang aku susun dan aku tuangkan di instagram karena semua orang bebas ber sosial media. Bahkan di sosial media bebas berkomentar kasar. Kalau aku nggak ada kata-kata yang buruk kok," ujar Rina Nose di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017).

Curhatan Rina Nose di instagram saat melepas hijab mendapatkan komentar lebih dari 100 ribu kali. Ia sempat beranggapan beberapa komentar di instagram terbilang menyudutkan.

Postingan Rina Nose saat memutuskan melepas hijab. ©instagram.com/rinanose16Postingan Rina Nose saat memutuskan melepas hijab. ©instagram.com/rinanose16

"Kalau aku buka twitter dan Instagram, aku melihat bahasa di twitter agak tertata rapih dan paham tentang ilmu kehidupan. Saling memahami bagaimana perasaan manusia, jadi komentarnya lebih manusiai ketimbang yang di Instagram," ujarnya.

Dalam postingannya, Rina menulis bahwa manusia berubah seiring ketetapan hatinya. Rina enggan mengungkap secara gamblang alasan melepas hijab. Namun ia memang menunggu momen yang tepat hingga akhirnya melepas penutup aurat yang sekitar 1 tahun ia pakai sejak 2016 silam.

"Ini kan masalah moment aja, kalau keinginan kan sudah lama ya. Pada saat: ‘Oke, hari ini gua buka (hijab)’, itu masalah momen aja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING