Bantah Terkena Penggerebekan, Ini Penjelasan Arzetti Bilbina

Rabu, 28 Oktober 2015 14:14 Penulis: Ahmat Effendi
Bantah Terkena Penggerebekan, Ini Penjelasan Arzetti Bilbina Arzetti Bilbina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berita tak sedap menimpa artis yang juga anggota DPR RI, Arzetti Bilbina. Menurut kabar ia digerebek bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, saat melakukan pertemuan di Hotel Arjuna, Kabupaten Malang, Minggu kemarin (25/10).

Dalam jumpa pers yang digelar di Pulau Dua Resto, Jakarta Pusat, Rabu siang (28/10) Arzetti membenarkan adanya pertemuan dengan perwira TNI tersebut. Namun ia membantah bila digerebek oleh pihak berwajib.

"Penggerebekan kok dengernya gimana gitu. Nggak ada penggerebekan. Apa yang mau digerebek, orang kita lagi duduk di teras hotel. Kita ngobrol, berbicara mengenai proposal CSR di Sidoarjo, ada 18 daerah yang harus disentuh," terang Arzetti.

Model yang kini berhijab tersebut lantas menjelaskan bila ia tidak hanya berdua di hotel. Selain Arzetti, ada juga ajudan dari pria yang memiliki pangkat melati dua di TNI tersebut. 

Arzetti membantah terjadi penggerebekan, dan mengaku sedang membahas program dengan Letnan Kolonel TNI tersebut di hotel Arjuno Malang. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoArzetti membantah terjadi penggerebekan, dan mengaku sedang membahas program dengan Letnan Kolonel TNI tersebut di hotel Arjuno Malang. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kami bukan ngobrol di kamar, lebih ke guest house. Duduk di teras ada bangku rotan. Beliau berpakaian lengkap dinas, ada ajudan juga. Suami saya tak lama datang menjemput," jelasnya.

Arzetti memilih lokasi tersebut sebagai titik temu karena akan melanjutkan perjalanan ke bandara. Selain itu dirinya mengaku membahas program yang bakal digerakkan di 18 kecamatan di Sidoarjo.

"Tidak menginap. Kalo tanya kenapa nggak di mall, karena waktu saya mepet. Kita (Arzetti dan suami) harus mengejar pesawat," imbuhnya.

Dengan adanya pemberitaan ini Arzetti menganggap sebagai teguran untuk lebih dekat ke Sang Pencipta. "Ini ujian, ini nikmat Allah, ini teguran dari Allah. Mungkin saya kurang beristigfar," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING