Bantu Perempuan Berhijrah, Begini Cerita Inspiratif Vebby Palwinta

Jum'at, 08 Juni 2018 11:09 Penulis: Wuri Anggarini
Bantu Perempuan Berhijrah, Begini Cerita Inspiratif Vebby Palwinta ©KapanLagi/Stella Maris

Kapanlagi.com - Berhijrah seringnya menjadi salah satu langkah yang cukup bikin bimbang sebagian perempuan. Tak terkecuali yang dialami Vebby Palwinta. Meski awalnya sempat ragu, tapi dara 21 tahun ini akhirnya mampu memantapkan hati untuk mengambil langkah tersebut.

Ternyata, salah satu hal yang bikin Vebby ragu berhijab adalah kesulitan mencari busana muslim yang nyaman dikenakan. Secara perlahan, hal ini bukan lagi jadi kendala. Kecintaannya pada fashion justru membuat perempuan yang kini menempuh kuliah jurusan hukum tersebut terinspirasi untuk merilis busana muslim yang sesuai keinginannya.

"Bukan cuma keinginan aku, tapi dengan busana muslim ini, aku bisa jadi orang yang bermanfaat untuk orang lain. Aku membantu orang-orang yang berhijrah," jelas Vebby dalam acara Marina #RaihMimpi Exclusive Launch Syahira by Vebby Palwinta di Jakarta, Kamis (7/6). 

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Lalu dari mana inspirasi busana muslim Syahira? Vebby mengungkapkan kalau koleksinya tak terpaku oleh satu inspirasi.

"Idenya datang dari mana saja. Biasanya aku lihat di fashion show dan mix and match yang menurutku bagus bila digunakan," jelasnya kemudian.

Bisnis fashion yang kini sedang digelutinya, diakui perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 itu merupakan salah satu cita-cita #RaihMimpi yang berhasil diwujudkan. Bisnis ini bagi Vebby perlu dijaga keseimbangannya agar mampu bertahan serta bersaing positif dengan pelaku industri lain. Untuk diketahui, tepat pada hari itu juga Vebby resmi merilis koleksi busananya di akun Instagram @syahira.official.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Marina #RaihMimpi sendiri adalah acara yang digelar untuk mendorong perempuan Indonesia agar tertantang keluar dari zona nyaman dan meraih impiannya. Kehadiran Vebby dalam acara tersebut juga untuk menginspirasi perempuan lain dengan kesuksesannya merilis clothing line sendiri.

Wah, cara unik Vebby Palwinta membantu perempuan berhijrah bisa jadi inspirasi kamu melakukan kebaikan di bulan Ramadan ini, KLovers!


(kpl/stl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING