SELEBRITI

Banyak di Rumah Selama Pandemi, Berat Badan Dianna Dee Naik

Rabu, 09 September 2020 20:44 Penulis: Helmi Romadhon

Diana Dee © Istimewa

Kapanlagi.com - Dampak pandemi yang sampai saat ini belum membaik dirasakan oleh semua orang dari berbagai sisi. Sebagai pelaku dunia entertaint, Dianna Dee juga sempat mengalami tak ada penghasilan dari dunia tarik suara.

Namun beruntung, kini jadwal penyanyi asal Manado itu sudah mulai padat. Ia sudah beberapa kali mendapatkan job nyanyi dan sudah mulai melakukan kegiatan seperti sebelumnya, meski masih harus dibatasi.

"Alhamdulillah udah mulai padat, udah mulai nyanyi juga. Tapi tetap dengan protokol kesehatan, tetap pakai masker dan jaga jarak juga," ungkap Dianna saat ditemui di klinik kecantikan Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat baru-baru ini.

 

 

1. Berat Badan Naik

Efek samping dari anjuran di rumah saja ternyata tak hanya sampai di situ. Dianna juga mengaku mengalami kenaikan berat badan walaupun tidak drastis. Ditambah lagi masalah kulit, yang muncul lantaran Dianna bukan tipe wanita yang sering melakukan perawatan ke salon.

"Karena di suruh diem di rumah jadi berat badan naik. Tapi nggak papa juga sih, yang penting sehat. Kan bisa suntik juga biar langsing. Hari ini aku mau perawatan wajah biar kinclong, karena kan aktivitas sudah mulai padat," lanjutnya.

2. Jarang Mandi

Yup! Meski selalu tampil cantik di setiap penampilan, ternyata Dianna bukan orang yang rajin melakukan perawatan. Bukan hanya jarang memakai body lotion, tapi ia juga mengaku juga jarang mandi.

"Aku sih karena aku jarang ke salon, aku juga jarang pakai handbody, jarang mandi juga. Jadi kalau ke sini aku sering infus produk dari Derma Pro. Jadi walaupun nggak sering pakai handbody tetap cerah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING