SELEBRITI

Banyak Yang PDKT, Gracia Indri Ingin Fokus Pulihkan Rasa Percaya Diri

Rabu, 31 Oktober 2018 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gracia Indri buka hati untuk pria baru? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mei lalu, Gracia Indri resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya atas David NOAH dikabulkan oleh pihak pengadilan. Setelah beberapa bulan berlalu, Gracia masih belum terlihat punya gandengan baru.

Gracia juga sudah mulai jarang terlihat eksis di layar kaca. Rupanya wanita berusia 28 tahun ini sedang fokus untuk menikmati momen kesendirian dengan cara travelling dan menjelajah tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

"Gua masih PD sendiri dari gagal kemarin. Saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang. Membuka hati antara siap dan tidak siap. Jadi jalanin hidupnya masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara menyenangkan hati. Harusnya siap buka hati, walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti," ujar Gracia ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

1. PD Pamerkan Tubuh

Gracia sempat dibanjiri komentar miring mengenai penampilannya yang gemukan. Namun setelah beberapa saat, Ia kini sukses mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Gracia pun tak ragu-ragu untuk pamer hasil kerja kerasnya itu.

"Kalau PD (percaya diri) pasti lah. Mungkin terkesan sombong kali, karena lebih ke pamer sih sama yang lain karena dulu kan anak-anak tuh sangat prihatin ya melihat badan gue antara lengan dan paha nggak bisa dibedakan. Nah sekarang baju dikecilin aja gue pamer gitu, jadi lebih ke memuaskan diri aja gitu, bahwa gue puas dengan hasil karya sendiri," sambungnya.

2. Banyak Yang PDKT

Berstatus janda, Gracia pun akhirnya sering dideketin oleh para pria. Namun sayangnya, untuk saat ini kakak dari Gisela Cindy itu sedang ingin fokus untuk hal lain, yakni membangun kepercayaan diri lagi setelah pengalaman pahit yang dirasakannya. 

"Pasti banyak ya (yang deketin). Yang di belakang sana ada yang berniat mendekati. Tapi ya itu tadi masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu," pungkas bintang film COBLOS CINTA itu.


REKOMENDASI
TRENDING