Baru Melahirkan, Ini Arti Nama Anak Kedua Melanie Ricardo & Tyson

Kamis, 05 Mei 2016 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Melahirkan, Ini Arti Nama Anak Kedua Melanie Ricardo & Tyson Keluarga Melanie Ricardo dan Tyson Lynch ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Melanie Ricardo dan Tyson James Lynch yang baru saja dikaruniai anak kedua. Lewat proses persalinan caesar, Melanie melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Putra pasangan ini diberi nama Courage Jordan Lynch, dan ia lahir dengan berat 3,35 kg serta panjang 49 cm. Bayi tersebut untuk pertama kalinya menyapa dunia tepatnya pada tanggal 3 Mei 2016 pukul 12.25 WIB.

Nama Courage dipilih oleh Melanie dan Tyson karena memiliki arti keberanian. Diakui oleh Melanie, dulu pasca melahirkan anak pertamanya Chloe Valentine Lynch, ia sempat takut untuk memiliki anak lagi. Melanie trauma dengan rasa sakit melahirkan. Namun tahun lalu akhirnya Melanie memberanikan diri untuk hamil lagi, karenanya mereka memberi nama Courage.

Melanie Ricardo lahirkan anak kedua yang diberi nama Courage. ©KapanLagi.com/Nuzurul RakhmahMelanie Ricardo lahirkan anak kedua yang diberi nama Courage. ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Aku sebenarnya dulu takut punya anak lagi setelah punya Chloe. Cukup anak satu saja karena trauma. Sempat ke Australia pengen cari anak di panti asuhan. Pengen anak bule gitu. Haha," ujar Melanie saat ditemui di di RS Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (5/5).

"Tapi Puji Tuhan karena akhirnya anak ini bisa memberanikan buat ibunya punya anak lagi," lanjut Melanie.

Selain nama depan Courage dan marga Lynch dari sang ayah, nama Jordan diberikan sebagai nama tengah. Ternyata pasangan ini mengidolakan pebasket Michael Jordan sehingga memilih untuk memberikan nama tersebut untuk anak mereka.

"Kita susah juga cari nama anak yang depannya huruf C, seperti Chloe. Kita pikir jarang juga yang punya nama Courage. Kalau Jordan karena saya suka Michael Jordan. Melanie suka basketball juga," pungkas sang suami, Tyson.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING