Baru Nikah, Lee Jeong Hoon Akui Moa Istrinya Sudah Hamil Duluan?

Senin, 04 Desember 2017 11:25 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Nikah, Lee Jeong Hoon Akui Moa Istrinya Sudah Hamil Duluan? Lee Jeong Hoon ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Lee Jeong Hoon dan Moa. Pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2017 lalu, pasangan ini telah resmi menjadi suami istri. Namun yang tidak terduga, Lee dan Moa sempat menanggapi kabar sudah hamil duluan.

"Saya udah isi emang," ujar Lee. "Bapak lihat aja. Itu masih fotonya belum klarifikasinya. Kita tunggu tanggal mainnya," tambah Moa di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/12).

Jawaban tentang kehamilan tersebut berawal dari pertanyaan seputar momongan. Lee berkata bahwa tahun depan anaknya bakal segera lahir.

"Laki sehat wanita sehat kapan dimana pun apasih masalahnya? Tahun depan lahir," tutur Lee. "Gimana caranya tahun depan lahir?" tambah Moa.

Pernikahan Lee dan Moa diikuti kabar kehamilan. 姆nstagram.com/leejeonghoonPernikahan Lee dan Moa diikuti kabar kehamilan. 姆nstagram.com/leejeonghoon

Saat ditanya apakah Moa tengah mengandung, Lee mengaku menerima jika dikasih oleh Tuhan. Hal ini seolah bocoran dari keadaan mereka. "Yang penting kalau dikasih kan dari Tuhan," ucap Lee. "Bocor ya," tutur Moa. "Bapak bocor ya," tambah Lee.

Hubungan Lee dan Moa cukup menyita perhatian netizen. Apalagi sebelum menikah dengan Lee, Moa dulunya adalah istri Irwan Chandra yang sejatinya pernah menjadi sahabat Lee di boyband Hitz. Namun setelah Moa dan Irwan bercerai, kini Lee menikahi mantan istri temannya itu.

Lee juga menanggapi kabar ketika dirinya datang ke dokter bersama Moa. Jika yang beredar selama ini agalah isu kehamilan Moa, maka Lee mengaku mereka periksa kanker serviks di dokter kandungan. "Wanita pernah hamil dan melahirkan harus cek untuk serviks. Untuk kesehatan... Gahahaha," tandas Lee.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING