SELEBRITI

7 Potret Kebersamaan Muzdalifah Bareng Dewi Nurmania Si Anak Sulung yang Jarang Tersorot, bak Kakak Adik

Kamis, 17 Maret 2022 17:55

Kebersamaan Muzdalifah dan putri sulungnya (credit: instagram/muzdalifah999/dapurpanikid)

Kapanlagi.com - Muzdalifah baru saja merayakan ulang tahun putri sulungnya yang bernama Dewi Nurmania. Lewat sebuah postingan, Muzdalifah juga memberikan sebuah ucapan selamat yang begitu hangat disertai pesan bijak untuk sang putri.

Kebersamaan Muzdalifah dan Dewi Nurmania pun langsung jadi sorotan. Pasalnya, momen kebersamaan ibu dan anak ini, selama ini bisa dibilang cukup jarang disorot. Padahal, lewat beberapa postingan di instagramnya, Muzdalifah kerap membagikan momen kebersamaannya dan putri sulungnya tersebut.

Penasaran, seperti apa potret kedekatan Muzdalifah dan putri sulungnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Di Momen Pernikahan Muzdalifah

Di momen pernikahan sang ibunda dengan Fadel Islami, Dewi Nurmania tampak bahagia. Bersama keempat adiknya, Dewi tampak berfoto bersama sang ibu dan ayah sambungnya itu. Raut bahagia di wajah Dewi seolah jadi pertanda bahwa putri sulung Muzdalifah ini telah memberikan restunya. 

2. Punya Hubungan yang Hangat

Kebersamaan Muzdalifah dan Dewi Nurmania selama ini mungkin memang jarang tersorot. Meski demikian, faktanya ibu dan anak ini tetap mempunyai kedekatan yang begitu hangat. Hangatnya hubungan mereka kian terlihat di momen spesial, seperti ketika mereka kompak memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk Fadel Islami.

3. Selalu Kompak

Keluarga Muzdalifah dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling kompak. Dalam berbagai kesempatan, kekompakan keluarga Muzdalifah tampak pada saat momen tertentu dimana mereka mengenakan pakaian seragam. Seperti di momen ini misalnya, si sulung Dewi yang tampak kompak mengenakan pakaian hitam sama seperti sang ibu.

4. Pernah Tampil di Acara TV

Beberapa tahun lalu, Muzdalifah dan Dewi Nurmania ternyata pernah bersama-sama menjadi bintang tamu untuk sebuah acara televisi. Di acara tersebut, ibu dan anak ini unjuk kekompakan dalam memasak. Mengenakan celemek warna merah, Muzdalifah dan Dewi tampak kompak. Keduanya bak juru masak sungguhan. 

5. Saling Menyayangi

Selayaknya hubungan ibu dan anak lainnya, Muzdalifah dan Dewi Nurmania juga saling menyayangi. Keduanya tak segan menunjukkan rasa sayang mereka. Rasa sayang Muzdalifah dan Dewi terlihat semakin besar ketika berada di sekitar anggota keluarga lainnya.

6. Bak Kakak Beradik

Di usianya kini, Dewi Nurmania tampak semakin dewasa. Sementara, beberapa tahun ke belakang Muzdalifah tampak lebih muda dan segar. Sontak, hal ini membuat kebersamaan Muzdalifah dan Dewi Nurmania belakangan ini, terlihat bak kakak dan adik saja.

7. Beri Pesan Menyentuh

Di momen ulang tahun sang putri sulung, Muzdalifah menulis pesan menyentuh untuk Dewi Nurmania lewat sebuah postingan. 

"Happy milad sayang, harus jadi anak yang mandiri ya, pesan mama harus bisa mencontohkan adik-adiknya yang baik, jangan tinggalkan sholat dan baca Al-qur'an. Dimanapun kamu berada insyaallah itu yang menjagamu. Mama selalu mendoakan anak-anak mama berhasil, sukses, dan sehat selalu. Aamiin YRA," tulis Muzdalifah.

Itulah di antaranya sederet potret kebersamaan yang hangat Muzdalifah dengan putri sulungnya. Gimana KLovers, hubungan ibu dan anak ini benar-benar hangat, bukan?


REKOMENDASI
TRENDING