SELEBRITI

Baru Terungkap, Sebelum Hijrah Kartika Putri Pernah Ajak Ivan Gunawan Nikah Karena Putus Asa

Sabtu, 03 Oktober 2020 08:29

Kartika Putri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan sering kali bak rollercoaster yang naik turun. Begitupun dengan kehidupan Kartika Putri. Dulu ia kerap tampil seksi, kini ia sudah berhijrah dan kerap pakai outfit longgar. Perubahan Kartika mendapat support dari teman-temannya.

Salah satu yang terus mendukungnya adalah Ivan Gunawan. Sosok ini sudah dikenal baik oleh Kartika sejak 2011 silam. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Kartika Putri Official pada Jumat (2/10) kemarin.

 

1. Kenal Sejak Lama

Bagi Kartika, Igun adalah sosok senior. Ia kenal Igun sejak pertama kali syuting.

"Kalau kenal kak Igun itu dari lama banget, dari aku mulai syuting. Kak Igun kan senior kan. Waktu aku masih kecil, dia udah gede. Aku udah gede, dia makin gede. Mungkin 2011 (kenal Igun)," tutur wanita 29 tahun ini.

2. Ajak Nikah

Sekian lama berkawan dengan Igun, Kartika punya kenangan lucu. Kala itu ia sudah putus asa cari jodoh. Akhirnya ia bercanda ajak Igun menikah.

"Hal paling berkesan itu sebelum aku menikah, bercanda sama kak Igun gitu kayak udah hopeless cari cowok nggak ada yang cocok terus 'kak Igun, kak Igun aja deh nikahin aku. Ayo kita nikah aja yuk," ungkapnya.

3. Respon Ivan Gunawan

Alih-alih mau diajak nikah, Igun malah menyebutnya sinting. "Terus kak Igun-nya kaget gitu. (Igun bilang) 'Giling nih perempuan'," imbuh Kartika seraya tertawa.

Saat Kartika memutuskan berhijrah, Igun menanyakan kembali kemantapan hati Kartika.

4. Menghargai Proses Kartika

"Waktu aku hijrah, kak Igun bilang 'bener nih hijrah? Jangan musiman ya, pelan-pelan aja biar nggak kaget'. Jadi aku termotivasi," terang bintang film TALI POCONG PERAWAN 2 ini.

Selain itu, Igun juga terus menghargai proses kartika berhijrah. "Kak Igun masyaallah-nya ini sih, menghargai proses aku berhijrah," tandasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING