SELEBRITI

Baru Terungkap, Sibuk Syuting Sejak Belia Nia Ramadhani Sampai Sekolah Cuma Absen dan Sering Ijin

Senin, 30 November 2020 11:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kembali ke layar kaca setelah lama vakum, Nia Ramadhani obati rindu para penggemarnya. Ia memang sejak beberapa tahun terakhir jadi sorotan. Bukan hanya karena nggak bisa kupas salak, tapi juga kehidupan mewahnya ala konglomerat.

Kini hidup bergelimang harta, Nia masih ingat masa-masa remajanya yang setiap hari harus syuting. Hal itu diketahui dari kanal Youtube MrsAyuDewi pada Minggu (29/11) kemarin.

1. Harus Syuting

Kala itu, aktris 30 tahun ini memang harus syuting demi penuhi kebutuhan sekolah.

"Dari dulu mak gue, kalau sekolah kayak bentar-bentar aja, beneran. (Ibu Nia bilang) 'kamu harus syuting karena kalau nggak syuting nggak bisa bayar sekolah'," terang Nia.

2. Absen Doang

Ya, Nia mengaku berada di sekolah cuma sebentar-sebentar. Ia lebih banyak ijin dan cuma absen doang.

"Ya udah, jadi gue bingung, pentingin yang mana ya. Sehabis sekolah syuting, cuma sekolahnya ijin pokoknya yang penting absennya aja ada," lanjut istri Ardi Bakrie ini.

3. Tambah Poin

Meski kerap ijin, Nia rupanya punya strategi untuk tetap membawa nama baik sekolah. Ya, ia jadi sering wawancara pakai baju sekolah.

"Udah gitu dulu tuh kalau misalkan poinnya bisa nambah kalau lu membawa nama sekolah. Wawancara terus gue pakai baju sekolah," imbuh Nia.

4. Naik Angkot

Soal sekolah, Nia juga punya kenangan lain. Ia rupanya pernah berangkat sekolah naik angkot dan harus oper.

"Sampai di tahap nyokap gue either udah males nganterin, atau apa gitu ya. Akhirnya kita harus naik angkutan umum dong. Lu tahu nggak perjalanan gue dari rumah gue, gue mau menimba ilmu, tuh menimba ilmu segitu kerasnya lu tahu nggak perjalanan gua susah banget?" terang Nia dalam acara Nyonya Boss beberapa waktu lalu.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING