SELEBRITI

Bayar Kerinduan Penggemar, Superman Is Dead Tampil Bareng Nora Alexandra Bawakan 'Sunset Di Tanah Anarki'

Senin, 15 Agustus 2022 20:12

SID featuring Nora Alexandra - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Panggung Singa Raja di Prost Fest 2022, Minggu (14/8) seketika dibuat heboh oleh teriakan para Outsider dan Lady Rose, sebutan penggemar grup musik Superman Is Dead atau SID. Bagaimana tidak, pada pertengahan penampilan SID, Nora Alexandra, ikut ke atas panggung untuk beraksi bersama SID.

Sebelum membawakan lagu Sunset Di Tanah Anarki, Nora terlebih dahulu menyapa para penonton yang memenuhi area Singa Raja Stage, Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Ia mengaku merasa sangat terhormat karena bisa ikut serta dalam penampilan perdana sang suami, Jerinx SID setelah bebas dari penjara.

"Ini pertama kali satu panggung sama SID, suatu kehormatan," kata Nora Alexandra.

1. Nora Alexandra 'Menyatu' Dengan Musik SID

Tanpa basa basi, Superman Is Dead dan Nora Alexandra langsung tancap gas menyanyikan lagu Sunset di Tanah Anarki. Suara Nora Alexandra terdengar menyatu dengan musik yang dimainkan Superman Is Dead.

Selain itu, Superman Is Dead tampil spesial dalam Prost Fest 2022. Grup musik punk rock asal Bali ini juga beraksi dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya setelah 3 tahun terpisah.

"Akhirnya kami berkumpul bertiga, lengkap malam ini," ungkap Bobby Kool.

2. Obati Kerinduan Fans

Bobby Kool, Eka Rock, dan Jerinx SID membawakan sekitar 11 lagu untuk melepaskan kerinduan para penggemar. Beberapa lagu yang dibawakan di antaranya, Kuta Rock City, Bukan Pahlawan, Jadilah Legenda, Sunset di Tanah Anarki, Saint of My Life, Kuat Kita Bersinar, Jika Kami Bersama, dan beberapa lainnya.

Tentunya, performa Superman Is Dead sukses memuaskan kerinduan ribuan penonton dan penggemar mereka yang menghadiri Prost Fest 2022. KLovers, apa lagu SID favoritmu?

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING