SELEBRITI

Beben Jazz Meninggal Dunia, Dik Doank Ungkap Kenangan Indah Bareng Sang Kakak

Senin, 05 Juli 2021 12:21

Dik Doank berduka © KapanLagi.com/Deki Prayoga - instagram/beben_jazz

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menghampiri dunia musik Tanah Air. Musisi Beben Jazz, suami dari Inna Kamarie dan juga kakak dari Dik Doank meninggal dunia pada hari ini, Senin (5/7).

Beben Jazz meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 selama kurang lebih seminggu di Rumah Sakit. Selain itu dirinya diketahui juga memiliki riwayat penyakit paru-paru.

Kepergian Beben Jazz tentu meninggalkan duka mendalam. Terlebih almarhum merupakan sosok yang sangat baik di mata keluarga.

1. Kenangan Terakhir

Sebagai adik, Dik Doank pun bercerita kenangan terakhirnya bersama sang kakak di momen Lebaran beberapa waktu lalu. Saat memberikan tausiyah, sang kakak mengatakan sudah sangat rindu untuk bertemu Allah SWT.

"Ya dia tausyiah, pas keluarga kumpul di akhir lebaran. Tidak biasanya dia berbicara tentang kecintaan dia ingin menjumpai Allah, ya dia udah rindu banget dengan Tuhan, ilmunya filsafat tasawuf jadi memang itu pesan terakhirnya," ungkapnya.

2. Sosok Kakak yang Lembut

Menurut Dik Doank, kakaknya adalah sosok yang lembut dan banyak mengajarkan hal baik kepadanya. Sang kakak juga lah yang mengenalkan Dik Doank dengan dunia musik.

"Wah dia kakak yang lembut. Ini demi Allah, dia kakak yang baik yang mengajarkan aku agak menjadi adik yang baik juga bagi saudara-saudara yang lain. Dia yang mengenalkan aku musik. Ya yang mengajarkan aku gitar ya dia," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING