SELEBRITI

Beda Dari yang Lain, Gisca Dmelia Jual Produk Pelangsing Gratis Personal Trainer

Jum'at, 26 Juni 2020 17:36

Gisca Dmelia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setiap wanita pasti bermimpi untuk punya tubuh yang senantiasa langsing dan proporsional. Dan di era modern ini, sudah banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bahkan dari dunia medis, berbagai macam obat pelangsing juga sudah bisa kalian temukan.

Masalahnya, tidak semua obat pelangsing aman untuk dikonsumsi. Beberapa di antaranya yang tidak terdaftar dalam BPOM bahkan bisa menyebabkan efek samping berbahaya. Berkaca dari faka itu, penyanyi cantik Gisca Dmelia mengenalkan sebuah produk obat pelangsing yang diambil dari namanya, GD Slim.

"Obat pelangsing ini berbeda dengan pelangsing lainnya yang dapat menimbulkan ketahanan tubuh terkuras atau berkurang. GD Slim sebagai obat pelangsing teruji dan aman tetap menjaga imun dan stamina tubuh bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh proposional dengan dipandu oleh personal trainer setiap pembelian produk GD Slim," ujar Gisca saat ditemui awak media belum lama ini.

1. Bonus Unik Untuk Konsumen

Gisca sendiri punya cara yang unik untuk memasarkan produknya. Bagaimana tidak, nantinya para konsumen juga bakal mendapatkan guide langsung dari seorang personal trainer yang sudah professional di bidangnya.

"Si personal trainer juga bukan hanya 'admin' yang sok tau soal nutrisi, latihan dan lain-lain, tapi personal trainer beneran. Mereka ada certificate, mereka juga bekas dari competisi bodybuilding di Indonesia. Sehingga, personal trainer ini bisa arahin pembelinya dengan plan khusus untuk dia. Setiap orang kan beda, dari tipe badan, dari umur, dari jenis kelamin dan lain-lain. Jadi plan yang personal trainer siapkan adalah plan khusus untuk dia," lanjut GD.

2. Terdaftar di BPOM

Gisca menegaskan jika produk yang dijualnya sudah punya izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Artinya, GD Slim memang sudah dipastikan aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping pada pengguna.

"Nah justru itu kita bikin produk ini pakai bahan berkualitas dan produk kita udah BPOM dan halal serta juga ada personal trainer yang berkualitas dapat membantu dengan benar kebutuhan mereka yang pengen badannya langsing," sambungnya.

3. Harga yang Terjangkau

Gisca sendiri punya misi untuk membantu semua wanita agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Karenanya, Ia sengaja menjual produknya dengan harga terjangkau, yakni Rp 235 ribu saja. Bahkan dengan harga tersebut, para konsumen juga mendapatkan personal trainer khusus.

"Insyah Allah produk kita ini hasilnya jadi lebih baik, karena hasilnya lebih proporsional dan yang pasti dia juga lebih sehat dari sebelumnya. Bukan seperti produk yang 'turun 20 kg dalam 1 minggu', itu bahaya sekali karena prosesnya terlalu cepat dan juga pembelinya merasa lemes dan sakit," tutup GD.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING