SELEBRITI

Bedu Dikaruniai Seorang Anak Perempuan, Jawaban dari Sebuah Penantian Panjang

Kamis, 09 Juli 2020 20:02

Bedu dan Irma Kartika Anggraeni / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah 10 tahun lamanya komedian Bedu membangun biduk rumah tangga bersama wanita bernama Irma Kartika Anggraeni. Selama itu, pasangan ini telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang bernama Abrar dan juga Devan.

Pada beberapa kesempatan, Bedu sempat mengaku jika dirinya mendambakan kehadiran anak perempuan dalam keluarga kecilnya. Dan rupanya doa dari eks personel Cagur itu akhirnya terkabul juga.

1. Dikaruniai Anak Perempuan

Hari Selasa (7/7) kemarin, Bedu dan istrinya dikaruniai seorang anak perempuan. Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Bedu pun membocorkan nama dari bayi cantiknya tersebut.

"Alhamdullilah telah lahir putri kami yang ke-3 yang bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira Hari Selasa (7/7/2020) pukul 08:45 WIB di Rumah sakit Kemang Medical Care," tulis Bedu.

2. Doa untuk Sang Buah Hati

Tak lupa Bedu juga menuliskan doa-doa baik untuk putrinya tersebut. Sementara di kolom komentar, berbagai ucapan selamat bergantian datang, baik dari fans maupun sahabat artis.

"Semoga kelahiran putri kami bisa membawa kebaikan, keberkahan serta manfaat bagi keluarga saudara, agama bangsa dan juga negaranya. Amin," tutup Bedu.


REKOMENDASI
TRENDING