SELEBRITI

Gara-Gara Drama Bareng 3 Menteri, Bedu Sampai Harus Izin Tak Lakukan Hal Ini

Rabu, 11 Desember 2019 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Bedu sangat senang diajak berkolaborasi dalam proyek drama yang dibintangi oleh 3 menteri kabinet Presiden Jokowi. Dirinya bahkan sampai harus izin siaran demi penampilannya bersama 3 menteri ini.

"Ya seneng makanya ini sampe izin siaran karena ini momen yg belum tentu ada lagi atau syukur-syukur bakal continue untuk mensosialisasikan program-program pemerintah kita juga kan gak tahu. Karena memang bahasa komunikasi sekarang bisa macam-macam, bisa melalui presentasi, pertunjukan, melalui pidato, cuma kalau pidato udah bosen kali nangkepnya kelamaan apalagi buat anak sekolah kan," ujarnya.

 

 

1. Didukung Netizen

Dirinya pun bersyukur dengan dukungan dari para netizen yang melihat video tersebut. Bedu ingin untuk ikut memajukan program Indonesia dan mensosialisasikan anti korupsi.

"Alhamdulillah mas bisa cek di IG saya itu komentar-komentar hampir semua support dan mendukung. Bahkan pada bikin insta story artis-artis yang respect, bagus, bangga, semua. Nah makanya itu hasilnya apa yang kita perbuat memang karena niatnya untuk bikin membantu program pemerintah, untuk memajukan program Indonesia maju, mensosialisasikan anti korupsi sejak dini, ya udah Alhamdulillah ada hasilnya," tambahnya.

2. Ingin Ikut Lagi?

Dirinya pun tak menampik jika nantinya akan ada lanjutan dari proyek ini. Bedu juga dengan senang hati akan ikut berpartisipasi dalam drama ini lagi jika nantinya diajak.

"Gak ada masalah aku, maksudnya aku seneng karena yang penting punya pengaruh, punya andil buat masyarakat kita. kan selama ini kita dilayani negara terus, sekali-kali kita memberikan pengabdian dengan apa yang bisa kita buat. istilahnya kita hidup di negara jangan cuma ngambil untung mulu, sekali-kali kasih lah buat negara apa gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING