Begini Cara Ucok Baba Bantu Sesama Melalui Uang Tabungan

Rabu, 11 November 2015 09:10 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Cara Ucok Baba Bantu Sesama Melalui Uang Tabungan Ucok Baba ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Komedian Ucok Baba kini memang sudah tak terlalu sering woro wiri di layar televisi. Pria berusia 44 tahun itu ternyata kini tengah sibuk dengan kegiatan sosial, dengan membantu sesama lewat uang tabungan.

"Ayo saudara-saudaraku kita bergabung di Komunitas Tunas. Di sini, kita hanya menabung dengan Rp 350.000 dan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," tulis Ucok lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

Dengan membantu sesama, pria dengan tinggi 91 cm itu merasa bahagia. Berbagi dikatakan Ucok bisa dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda, dan hal itu adalah suatu yang positif.

Ucok Baba tengah sibuk dengan aktivitas sosial. ©KapanLagi.comUcok Baba tengah sibuk dengan aktivitas sosial. ©KapanLagi.com

"Kita juga dapat membantu saudara kita untuk berumroh bagi yang Muslim dan berwisata religi bagi non-muslim. Membantu keluarga kita, saudara-saudara kita yang tidak untuk mendapat beasiswa sekolah" jelas Ucok.

Lebih jauh, Penggagas Komunitas PT. Lasantu Sentosa, H. Muh. Asri Santu mengatakan kalau dirinya berniat memberangkatkan umrah sebanyak 15.000 jamaah secara gratis lewat jaringan di Komunitas Tunas yang dibangunnya.

"Dari hati yang paling dalam, kami ingin memberangkatkan umrah 15.000 orang jamaah secara gratis, semoga Allah memudahkan niat kita untuk saling berbagi," tutup Asri.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING