SELEBRITI

Begini Perasaan Kakak Tasya Kamila Saat Menjadi Wali di Pernikahan Adiknya

Senin, 06 Agustus 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya

Randi Bachtiar - Tasya Kamila © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tasya Kamila akhirnya resmi menjadi istri sah dari Randi Bachtiar setelah mereka mengikat janji sucinya dalam pernikahan yang digelar di Hotel Ritz Carlton. Sebagai kakak sekaligus wali yang menggantikan sosok sang Ayah di pernikahan Tasya Kamila, Fatha pun tak menepis jika dirinya bersyukur dengan semua prosesi yang berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berjalan lancar, khidmat juga, dan ya deg-degan dan Alhamdulillah lancar sih, menyosoh juga ya. (Kalau Randi Bachtiar) Ya figurnya yang bisa dipercaya dan kita senang dia bisa bergabung sebagai keluarga. Santun ya dan bisa terlihat berbakti juga kepada orangtua, gitu sih," ujar Fatha, saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Fatha juga mengaku kalau suasana pernikahan adiknya pun berlangsung dengan penuh haru. Menurut Fatha, hal tersebut tak lepas dari status Tasya Kamila yang merupakan saudara terkecil dalam keluarga dan mendiang Ayahnya yang seolah terasa kuat, hadir di momen istimewa tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING