Begini Respon Adem Siti Nurhaliza Soal Insiden Bendera Terbalik SEA Games 2017

Jum'at, 25 Agustus 2017 13:05 Penulis: Agista Rully
Begini Respon Adem Siti Nurhaliza Soal Insiden Bendera Terbalik SEA Games 2017 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Insiden bendera terbalik memang telah terjadi sekitar seminggu lalu namun hal ini masih membekas di hati sejumlah netizen Indonesia. Tak sedikit netizen yang kerap mengungkit ulang kejadian memalukan yang dilakukan panitia SEA Games 2017. Bahkan artis negeri jiran Siti Nurhaliza pun akhirnya urun komentar soal hal ini.

"Salah satu tweet dari negara jiran (Indonesia). Manis. Setiap kali ada sesuatu yang terjadi, persaudaraan ini tak boleh dipisahkan. Saling menghormati sesama kita. Sebagaimana saya (Siti Nurhaliza) menyayangi fans rantau, begitulah sebaliknya," tulis pelantun Cindai ini dalam caption Instagramnya kemarin (24/08).

Seiring caption tersebut, Siti Nurhaliza mengunggah screen capture dari seorang pengguna twitter asal Indonesia, Aris Kurniawan. Dalam kicauan tersebut Aris mengatakan, "Bendera Indonesia dipasang terbalik? Anggap saja ini ujian untuk kesabaran kita. Nggak usah marah. Aku tak mau kehilangan Siti Nurhaliza."

Siti Nurhaliza urun pendapat soal insiden bendera terbalik di SEA Games melalui Instagram © instagram.com/ctdkSiti Nurhaliza urun pendapat soal insiden bendera terbalik di SEA Games melalui Instagram © instagram.com/ctdk

Ironisnya dalam postingan bernada perdamaian yang disampaikan oleh sang diva Malaysia, sejumlah netizen Indonesia tak kunjung menghentikan pertengkaran dengan masyarakat negeri jiran.

Bahkan warga Malaysia dan Indonesia masih saja adu argumen soal insiden bendera terbalik ini. Tentu saja fakta pertengkaran netizen Indonesia dan Malaysia ini bisa menjadikan citra warga Indonesia semakin buruk, apalagi tak sedikit netizen Indonesia yang beropini dengan kata-kata yang tidak pantas.

Well, KLovers daripada berkomentar buruk yang tak kunjung selesai bukankah lebih baik berkarya untuk menunjukkan bahwa Indonesia lebih baik?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING