Begini Sosok Keren Rossa di Mata Isyana Sarasvati

Kamis, 20 April 2017 07:46 Penulis: Rahmi Safitri
Begini Sosok Keren Rossa di Mata Isyana Sarasvati Rossa dan Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musisi dan juga penyanyi muda Isyana Sarasvati merasa beruntung dirinya ikut tergabung dalam konser salah satu diva Tanah Air, Rossa. Bukan tanpa tantangan, sebab ternyata tak mudah lho bagi Isyana membawakan beberapa lagu milik pelantun Tegar tersebut.
 
"Sulit. Lagu-lagunya teh Oca itu kan bukan lagu-lagu yang untuk timbre suara aku, di situ yang jadi challenge juga. Gak mungkin aku bawain maksain sesuai teh Oca nyanyi. Tapi aku akan bawain semaksimal mungkin sesuai karakter aku tapi tetap menarik. itu susahnya sih," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui dalam momen latihan menjelang konser di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Menjadi salah satu pengisi acara dalam konser tunggal Rossa, Isyana mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan. Meski demikian, hingga kini sang diva masih belum memberikan penawaran untuk mengajak duet wanita 23 tahun tersebut.

Isyana Sarasvati kagumi sosok Rossa, terutama karakter suaranya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati kagumi sosok Rossa, terutama karakter suaranya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
 

"Belum sih. Cuma aku pernah diwanti-wanti 'Nanti kalau ada konser, Inyong nyanyi di konser aku'. Dan aku tepatin ini. Persiapannya sih lebih ke pada bagian klasik dan jalan, berdiri, duduk-duduk. Paling jaga kesehatan karena dari bulan lalu banyak kerjaan apalagi keluar kota," ungkapnya.

Sosok Rossa telah banyak menginspirasi penyanyi-penyanyi wanita Tanah Air, tak terkecuali pula Isyana. Pelantun Keep Being You itu tak ragu melontarkan pujiannya untuk Rossa.

"Teh Oca itu menurut aku karakter suaranya, teknik vokalnya sangat-sangat bagus. Karena dia punya teknik menarik teriaknya dia, dia bisa teriak melengking tapi terlihat super santai. Aku sendiri gak punya teknik itu, aku kan melengking klasik," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING