SELEBRITI

Belajar Banyak Hal Baru, Ini 7 Potret Baby Djiwa Main Catur Bareng Dimas Anggara, Ekspresinya Lucu Banget

Rabu, 16 November 2022 21:22

Potret Terbaru Baby Djiwa Main Catur Bareng Dimas Anggara (Credit: Instagram/dimsanggara)

Kapanlagi.com - Baby Djiwa, putri dari pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata seolah tak pernah berhenti jadi sorotan. Sejak kelahirannya, pertumbuhan baby Djiwa dari waktu ke waktu pun terus mencuri perhatian.

Seiring berjalannya waktu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mulai mengenalkan hal baru kepada sang putri. Di usia 8 bulan, baby Djiwa sudah diajak menanam pohon, berkenalan lebih dalam dengan air, hingga bermain catur.

Terbaru, potret baby Djiwa main catur bareng Dimas Anggara pun mengundang rasa gemas netizen. Nah, seperti apa sih potret baby Djiwa yang sudah mulai belajar banyak hal baru? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Baby Djiwa

Baby Djiwa anak Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali mencuri perhatian melalui potret terbarunya. Melalui Instagram orangtuanya, terlihat bahwa bayi bernama lengkap Nadi Djiwa Anggara itu sudah tumbuh makin besar dan menggemaskan.

2. Main Catur Bareng Dimas Anggara

Pada foto tersebut, terlihat pula bahwa baby Djiwa sedang main catur bareng Dimas Anggara, sang ayah. Mereka duduk berhadapan dibatasi meja dengan papan catur di atasnya.

"Game on!
.
Belajar strategi dari catur ya @djiwanggara
Agar kmu bisa melawan Sri Asih nanti ya" tulis Dimas Anggara sebagai caption.

3. Ekspresinya Lucu Banget

Foto baby Djiwa saat bermain catur pun langsung mencuri perhatian. Netizen pun mengomentari ekspresi baby Djiwa yang lucu banget. Beberapa di antaranya mengaku sebagai penggemar Dimas Anggara.

4. Bikin Netizen Gemas

Tak sedikit yang mengaku gemas melihat ekspresi baby Djiwa pada foto-foto terbarunya. Ada pula yang menyampaikan doa dan harapan baik mengenai keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

5. Sudah Menginjak Usia 8 Bulan

Lahir pada 22 Februari 2022 yang lalu, kini usia baby Djiwa sudah genap 8 bulan. Melalui berbagai kiriman, terlihat bahwa Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah banyak mengajarkan hal positif kepada sang putri. Salah satunya dengan mengajak sang bayi terjun langsung dalam menanam pohon.

"Nak, menanam pohon yuk nak..
Tumbuh besar, nanti kalau sudah besar, biar kamu ingat, dari kecil kamu sudah punya teman tumbuh bersama, ya.. pohon sawo kecik ini." Tulis Nadine pada sebuah kiriman.

6. Berparas Cantik dan Bule Banget

Bicara soal visual, paras baby Djiwa tak perlu diragukan lagi. Apalagi, dia merupakan buah hati dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang sama-sama rupawan. Tampaknya, pesona kedua orangtuanya sudah dia warisi sejak dini. Berkat darah Jerman yang mengalir di darah ibunya, wajah baby Djiwa pun tampak bule banget.

7. Potret Baby Djiwa Saat Berenang

Selain main catur dan menanam pohon, baby Djiwa juga diajak berenang untuk mengenal air lebih dalam lagi. Ditemani orangtuanya, baby Djiwa tampak menikmati momen di sebuah kolam yang begitu asri.

"Belajar berkenalan lebih dalam dengan air. Berproseslah ya Djiwa,, menyenangkan khan nak" tulis Nadine sebagai caption.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret terbaru baby Djiwa main catur bareng Dimas Anggara yang ekspresinya lucu banget.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING