SELEBRITI

7 Potret Melody Laksani Manggung Lagi Bareng Generasi Pertama JKT48, Cantik Pakai Gamis - Bikin Nostalgia

Rabu, 16 November 2022 20:44

Melody Laksani dan Haruka Nakagawa (credit: Instagram.com/haruuuu_chan/KapanLagi.com/Djoko Poerwanto/)

Kapanlagi.com - Melody Laksani menjadi salah satu mantan anggota JKT48 yang namanya masih sangat eksis sampai sekarang. Terbaru, artis cantik berusia 30 tahun ini terlihat kembali manggung bareng JKT48 dalam sebuah pertunjukan Forever Idol.

Nama Melody Laksani dikenal lewat grup JKT48 yang mana dulu bergabung di Tim J dan Tim T. Di antara member lainnya, namanya sangatlah populer di kalangan penggemar. Setelah keluar dari JKT48, Melody memutuskan berkarir solo di dunia hiburan sekaligus menjabat sebagai general manager JKT48.

Namun baru-baru ini penggemar bisa berbahagia diri lantaran bisa melihat Melody Laksani manggung lagi JKT48. Tidak sedikit menyebut penampilan para member generasi pertama JKT48 ini sangatlah legend hingga bisa bikin nostalgia. Mau tahu seperti apa potret cantik Melody Laksani? Yuk cek di sini KLovers.

1. Manggung Bareng Generasi Pertama JKT48

Di tahun 2018, Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Artinya, ia sudah tidak bergabung lagi menjadi anggota JKT48. Meski begitu, Melody masih punya peran penting di JKT48 setelah ia diangkat menjadi general manager.

Terlepas dari itu, setelah sekian lama, rasa rindu penggemar terobati ketika Melody kembali manggung bareng generasi pertama JKT48. Pertunjukkan Forever Idol bertajuk JKT48 1st Special Comeback Stage ini menampilkan sejumlah member yang dulunya juga tergabung di generasi pertama JKT48.

2. Bikin Nostalgia Lagi

Penampilan Melody bersama member generasi pertama JKT48 memang bikin penggemar bernostalgia lagi. Pasalnya, generasi pertama JKT48 disebut menjadi yang paling legend dan masih sangat populer sampai sekarang. Sementara itu, di penampilan kali ini Melody Laksani juga bertemu dengan sejumlah rekannya yakni Nabilah Ayu hingga Haruka Nakagawa. Dengan membawakan beberapa lagu hits seperti Heavy Rotation, Melody tetap menjadi center di penampilannya bareng JKT48 baru-baru ini.

3. Tampil Anggun Pakai Gamis

Sejak tak lagi bergabung dengan JKT48, Melody memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia pun kini punya penampilan yang sangat cantik dan anggun pakai hijab. Sementara itu, pada penampilan manggungnya bareng JKT48 baru-baru ini, Melody terlihat sangat anggun pakai gamis. Seperti inilah potret cantik Melody dengan outfit manggung bergamis. Ia pun mengenakan jilbab warna hitam serta aksesoris yang senada dengan rekan lainnya.

4. Kompak dengan Outfit Merah

Seperti diketahui, JKT48 dikenal punya penampilan kompak pakai outfit seragam. Namun, Melody yang kini sudah berhijab juga tak kalah serasi dengan rekan lainnya yakni pakai gamis berwarna merah maroon. Ya, kali ini busana berwarna merah dan hitam pakai mahkota emas menjadi outfit kece penampilan JKT48 generasi pertama.

Walaupun busananya beda sendiri, penampilan Melody tetaplah menawan dan kompak dengan rekan lainnya. Ia pun masih mengingat betul bagaimana dance lagu Heavy Rotation. Nggak heran kalau penampilan JKT48 kali ini gerakannya masih sangat kompak.

5. Cantik Banget

Melody Laksani seringkali mendapat banyak pujian karena wajah cantik dan imutnya. Seperti dalam potret ini, aura cantik Melody dari dulu hingga sekarang memang nggak banyak berubah. Tidak heran mengapa dulunya Melody sering menjadi center di setiap penampilan JKT48. Senyuman manisnya terlihat terpancar ketika bisa menyapa penggemar lagi di atas panggung bareng member JKT48 generasi pertama.

6. Masih Kelihatan Awet Muda

Meskipun kini Melody Laksani sudah menginjak usia 30 tahun, namun penampilannya masih kelihatan bak ABG. Wajahnya yang imut membuat pesona Melody selalu awet muda. Seperti inilah potret kebersamaan Melody bareng member lainnya yang kelihatan bak seumuran. Padahal, ia sudah berkepala tiga dan sudah menikah dengan Hanif Fathoni.

7. Penuh Kebahagiaan

Penampilan Melody Laksani bareng JKT48 memang membawa kebahagiaan tersendiri. Begitu juga dengan anggota lain seperti Haruka mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkumpul lagi bareng JKT48. Melody bahkan mengajak rekannya untuk bikin sebuah konten yang viral di media sosial dengan gerakan lucu. Keceriaan terlihat tatkala para member generasi pertama JKT48 ini menghabiskan kebersaman mereka.

Itulah potret Melody yang kembali manggung bareng JKT48. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING