SELEBRITI

Belajar Jadi Pebisnis, Aktris Cantik Steffi Zamora Kini Jadi Penjual Es Krim

Rabu, 19 Februari 2020 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Sukses sebagai artis peran dan penyanyi, Steffi Zamora tak mau berpuas diri. Ia pun mencoba peruntungan lain dengan terjun menjadi peebisnis, guna menambah pundi-pundi uangnya.

"Alasan aku terjun ke bisnis karena tertarik dan senang saja bisnis. Apalagi melihat teman di usia aku juga sudah banyak yang punya bisnis, itu yang membuat aku tertarik dan ingin belajar bisnis," kata Steffi, saat pembukaan kedai es krim D' Maniez di mall Basura, Jakarta Timur, belum lama ini.

 

1. Rasa Khas Nusantara

Usaha pertama yang digelutinya adalah dengan menjual es krim yang diberinya nama D'Maniez. Diakui pemain Dilan 1991 ini, es krim miliknya berbeda dengan yang lainnya. Sebab, memiliki cita rasa khas nusantara, seperti es krim dengan rasa es doger, dan es kopyor.

Semakin menarik, es krim miliknya memiliki tambahan toping buah, seperti nangka, alpukat, kelapa, dan banyak lagi yang lainnya.

2. Usung Rasa Lokal

"Alasan mengusung cita rasa lokal atau Indonesia, ya karena sudah jarang kan. Nah lewat bisnis ini aku mau kenalin, ada lho es krim rasa Indonesia," jelasnya.

Steffi, mengaku tak sendiri menjalankan roda usahanya. Ia dibantu Aan Story, Julius Komang, dan Delvino Mahsavareza, selaku rekan bisnisnya. Ia pun berharap bisnis es krimnya bisa diterima dan diminati masyarakat.


REKOMENDASI
TRENDING